NEWS

XSEED Games Bagikan Video Opening ala Anime untuk Game RPG-nya yang akan Datang, Silent Hope!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 09 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
XSEED Games memperlihatkan video pembuka untuk Silent Hope, sebuah RPG aksi baru yang akan diluncurkan di Nintendo Switch dan PC via Steam pada 3 Oktober. Video Opening dengan gaya anime ini didukung oleh lagu tema dari fenomena musik viral KAMI WA SAIKORO WO FURANAI dan menampilkan tujuh pahlawan yang menikmati momen santai di Base Camp sebelum memasuki Abyss untuk menghadapi musuh-musuh yang mengintai di dalamnya.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!


Di dunia tanpa kata, harapan bagi umat manusia apa yang tersisa? Silent Hope mengambil tempat di negeri yang dahulu penuh kedamaian, yang dikendalikan oleh Raja yang mencuri suara rakyatnya sebelum melarikan diri ke jurang tak berujung yang dikenal sebagai The Abyss. Setelah peristiwa itu, Sang Putri yang berduka, menangis tanpa henti hingga kesedihannya menguburkannya dalam air mata magis.

Sekarang, bertahun-tahun setelah peristiwa itu terlupakan, tujuh pahlawan diberkahi dengan kekuatan baru dan ditarik menuju Sang Putri; untuk mengembalikan dunia mereka, mereka harus menaklukkan kedalaman The Abyss dan menemukan Raja yang telah lama hilang serta membebaskan Sang Putri dari penjaranya yang terbuat dari kristal.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru