NEWS

HoYo FEST 2023 akan Digelar Mulai dari 27 Juli Sampai 6 Agustus di Mall Artha Gading, Jakarta Utara!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 10 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar menggembirakan untuk para gamer, atau lebih tepatnya yang suka sama game Genshin Impact, Honkai: Star Rail dan game HoYoverse lainnya karena acara HoYo FEST 2023 akan segera dimulai dari tanggal 27 Juli 2023 hingga 6 Agustus 2023. Untuk lokasi dari acaranya sendiri akan bertempat di Mall Artha Gading, Jakarta Utara (Jl. Artha Gading Sel. No.1, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240).

Baca ini juga :

» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
» Nikmati Consumables Enak Bareng Cosplayer di Kafe Tematik Honkai: Star Rail
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Honkai: Star Rail Versi 1.6 "Crown of the Mundane and Divine" Update

Tahun lalu, HoYo FEST di Indonesia diadakan di sebuah kafe dan pengunjung yang akan datang harus melakukan reservasi online terlebih dahulu seperti biasa. Namun tampaknya hal tersebut tidak terlalu membuat para penggemar bersemangat, mengingat tempatnya tidak terlalu luas, jadi yang bisa ikutan tidak banyak. Karena hal tersebut, HoYoverse tampaknya akan merubah dari yang awalnya di sebuah kafe, menjadi ke sebuah acara dengan banyak booth.


Detail rundown acara panggung

HoYo FEST 2023 kali ini akan hadir dengan membawa event online dan offline yang mewah, merchandise eksklusif, hadiah yang banyak dan interaksi panggung live yang menakjubkan kepada kalian semua! Selain itu, ikuti event berbagi halaman web untuk mendapatkan hadiah dalam game!

Website resmi: HoYo FEST 2023

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru