NEWS

Microsoft Menang Atas FTC Untuk Akuisisi Activision Blizzard, Call of Duty Bakal Eksklusif Xbox?

Bagas Prawira   |   Rabu, 12 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang hakim di California mengizinkan Microsoft untuk menyelesaikan akuisisi Activision Blizzard setelah lima hari persidangan yang melelahkan. Microsoft masih menghadapi kasus persaingan usaha yang sedang berlangsung oleh Federal Trade Commission (FTC), tetapi Hakim Jacqueline Scott Corley telah mendengarkan argumen dari kedua belah pihak, yaitu FTC dan Microsoft, dan memutuskan untuk menolak permintaan regulator untuk injungsi sementara dilansir dari The Verge.

Microsoft juga telah berkomitmen secara tertulis, secara publik untuk tetap merisilis Call of Duty di PlayStation selama 10 tahun bersamaan dengan Xbox. Selain itu, Microsoft telah membuat kesepakatan dengan Nintendo untuk membawa Call of Duty ke Switch.



CEO Xbox, Phil Spencer, yang menjadi saksi kunci dalam persidangan, juga mengunggah cuitan di Twitter. "Kami berterima kasih kepada pengadilan atas keputusan yang cepat mendukung kami. Bukti yang ada menunjukkan bahwa kesepakatan dengan Activision Blizzard baik untuk industri dan klaim FTC tentang beralih konsol, multi-game subscription services, dan cloud tidak mencerminkan realitas pasar game," Ujar Spencer.



Presiden Microsoft, Brad Smith, juga merilis cuitan yang menyampaikan rasa syukurnya atas keputusan pengadilan. Microsoft berkomitmen untuk bekerja dengan kreativitas dan kolaborasi dalam menghadapi tantangan regulasi. FTC masih memiliki kesempatan untuk mengajukan banding terhadap keputusan Hakim Jacqueline Scott Corley hingga 14 Juli pukul 23:59 Pacific Time.

Baca ini juga :

» Vladimir Putin Ingin Pemerintah Rusia Membuat Konsol Sendiri, Siap Melawan PlayStation & XBOX?
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Setelah 6 Bulan, GTA V Segera Tinggalkan Xbox Game Pass Pada 15 Januari 2024
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru