NEWS

Tomba is Back! Tomba! Telah Resmi Diumumkan Untuk PS5, PS4, Switch, dan PC!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 13 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah game platformer nostalgia yang dinantikan oleh para gamer, terutama para sepuh, Tomba! kini telah diumumkan bahwa game ini akan rilis di konsol kekinian dan PC, penerbit Limited Run Games dan pengembang Whoopee Camp mengumumkan. Pengumuman ini juga disertai dengan trailer yang diunggah di akun YouTube Limited Run, namun masih belum diketahui kapan game ini akan rilis.

Baca ini juga :

» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata


Tomba! dikabarkan akan menggunakan Carbon Engine, dengan soundtrack baru yang dibawakan oleh Fujita Harumi. Namun perlu diketahui bahwa yang akan rilis ini mungkin Tomba! yang pertama, masih belum tahu apakah Tomba! 2 akan rilis bersamaan dengan Tomba! pertama, tapi kami berharap kalau mereka akan ikut sertakan perilisan Tomba! 2 juga.

Tomba adalah game yang dirilis pada tahun 1997. Pemain akan mengendalikan karakter bernama Tomba, seorang pahlawan dengan rambut merah dan anting babi di hidungnya. Dalam permainan ini, pemain akan menjelajahi dunia yang penuh warna, menghadapi musuh, menyelesaikan teka-teki, dan mengumpulkan berbagai item untuk mengungkap misteri yang ada. Tomba memiliki grafik yang menarik dan gameplay yang menghibur.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru