NEWS

Totalitas! MrBeast Hanya Dapatkan 2,4 miliar Rupiah dari Total 44,8 Miliar Rupiah Biaya Produksi Video Terakhi

Junior Cesaerea   |   Jumat, 14 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam dunia konten digital, sejumlah kreator mencoba mencapai tingkat totalitas yang luar biasa dalam karya-karya mereka. Salah satu tokoh yang sangat terkenal dengan upaya ini adalah MrBeast, seorang YouTuber dengan jutaan pengikut di platform tersebut. Baru-baru ini, seorang pengikut setia MrBeast dengan akun Twitter @mws mengungkapkan rincian mengejutkan mengenai video terakhirnya.

Meskipun video tersebut memakan biaya produksi sebesar 44,8 miliar Rupiah, MrBeast hanya mendapatkan pendapatan sebesar 2,4 miliar Rupiah. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

MrBeast dikenal karena kontennya yang unik dan ekstravaganza, di mana dia melakukan aksi-aksi besar yang menarik perhatian jutaan orang. Dia sering menghancurkan kendaraan atau bangunan, memberikan hadiah uang tunai dalam jumlah besar, dan melakukan aksi-aksi amal yang luar biasa. Video terakhirnya, yang menampilkan penghancuran sebuah kereta, menjadi contoh lain dari dedikasi dan kreativitasnya.


Baca ini juga :

» Nintendo Hentikan Integrasi Akun Switch dengan X/Twitter, Beberapa Fitur Jadi Ikut Dihapus!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Elon Musk Bakal Bikin Aturan Dimana Pengguna Baru Harus Bayar Kalau Mau Posting Di X/Twitter!
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!

Namun, mencapai tingkat totalitas semacam itu tidaklah murah. Produksi video yang melibatkan penghancuran kereta membutuhkan investasi besar dalam hal perlengkapan, tim produksi, izin, dan pemeliharaan keamanan. Total biaya produksi untuk video ini mencapai angka yang mencengangkan, yaitu 44,8 miliar Rupiah.

Dalam upayanya untuk mencapai totalitas dan menciptakan konten yang menarik perhatian jutaan orang, MrBeast telah mengambil risiko besar dengan biaya produksi yang tinggi. Meskipun pendapatan dari iklan di video terakhirnya hanya mencapai sekitar 2,4 miliar Rupiah dari total biaya produksi 44,8 miliar Rupiah, prestasi dan pengaruh yang dicapai oleh MrBeast dalam industri konten digital tidak dapat diukur hanya dalam angka. MrBeast tetap menjadi salah satu kreator yang paling menarik dan berpengaruh di dunia digital saat ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru