NEWS

Ditanya Mengenai Uranus Rekt, Pemain Rebellion Zion Hanya Tertawa Mengenai Hal Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 14 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan antara Rebellion Zion dan Alter Ego telah menjadi sorotan dalam komunitas esports. Dalam pertandingan debutnya bersama tim Alter Ego, Rebellion Zion berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Namun, yang membuat perhatian banyak orang adalah pemilihan hero Uranus oleh Alter Ego Esports yang digunakan Rekt pada game kedua.

Ketika para pemain Rebellion Zion diwawancarai mengenai keputusan tersebut, mereka hanya tertawa, meninggalkan banyak orang penasaran dengan alasan di balik pilihan yang unik tersebut.

Pertandingan antara Rebellion Zion dan Alter Ego telah menarik perhatian penggemar esports dengan aksi-aksi yang seru dan ketegangan yang memuncak. Dalam pertandingan yang sengit, Rebellion Zion berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Kemenangan ini menjadi prestasi yang luar biasa dalam debutnya bersama tim Alter Ego.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

Reaksi tertawa para pemain Rebellion Zion ketika ditanya mengenai hal tersebut hanya menambah misteri di balik pemilihan hero yang tidak biasa tersebut. Namun, kejadian ini juga memperlihatkan keunikan dan daya tarik dunia esports, di mana keputusan yang tidak terduga dapat menjadi bagian dari strategi yang rumit atau sekadar memberikan kejutan kepada penonton.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru