NEWS

Developer Game Pemersatu Bangsa, ILLUSION akan Hentikan Pengembangan Dan Penjualan Game Mereka

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 14 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ILLUSION, developer dibalik game-game dewasa seperti VR Shoujo, Shoujo Ai, dan game terbaru mereka, Room Girl, telah mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan semua pengembangan sekaligus penjualan game mereka. Pengumuman ini diumumkan melalui akun resmi Twitter ILLUSION.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!


Bagi yang belum mengenalnya, ILLUSION merupakan pengembang game dewasa asal Jepang yang telah beroperasi selama beberapa dekade. Namun, sayangnya, pada tahun 2023 ini akan menjadi akhir perjalanan mereka. ILLUSION akan resmi menghentikan semua aktivitas pengembangan dan penjualan gamenya pada tahun 2023. Mereka akan berhenti sebagai pengembang game dewasa Jepang selama 22 tahun terakhir sejak tahun 2001.


Sumber: ILLUSION (Translated by: Google Translate)

Semua transaksi pembelian dan penjualan game dari ILLUSION secara resmi akan dihentikan mulai tanggal 18 Agustus 2023. Perusahaan ini akan sepenuhnya menutup operasionalnya pada tanggal 31 Agustus 2023, di mana mereka tidak akan lagi aktif. Penutupan akhir akan dilakukan pada tanggal 19 September 2023, di mana halaman online mereka juga akan dinonaktifkan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru