NEWS

Ingin Kembali ke EVOS Legends, Zeys: Nggak digaji Nggak Apa-Apa Guys!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 20 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah kata-kata mengejutkan terlontar dari mulut ex coach dari EVOS Legends sekaligus timnas Indonesia yakni Zeys. Bagaimana tidak, dalam siaran live streamingnya saat menonton EVOS Esports, Ia mengatakan bahwa ingin sekali kembali ke EVOS dan bahkan dirinya mau tidak digaji jika kembali ke tim tersebut.

“Season 13 balik jadi coach EVOS bjorn? Kalau dipanggil mau ya guys. Gua balik langsung nih, nggak digaji juga nggak apa-apa langsung gas. Jujur gua, nggak digaji juga nggak apa-apa sih.” Ucap Zeys pada siaran live streamingnya.

Hal ini sendiri bisa dikatakan cukup aneh, mengingat saat ini Zeys sedang tidak memiliki tim untuk dilatih dan dirinya tidak meminta gaji sama sekali kepada EVOS Esports jika mereka merekrutnya.

@akfranofficial siap balik jadi coach evos 🗿@Bjorn Ong (Zeys) #bjorn #evoszeys #evoslegends #evosicon #weownthis #mplids12 #mplindonesia #mplseason12 #akfranofficial ♬ оригинальный звук - ⛓️🐊ДЯДЯ M A M U R A🐊⛓️

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Masih belum diketahui nantinya manajemen EVOS Esports akan kembali merekrut ex coach mereka lagi atau tidak, mengingat EVOS Legends sendiri saat ini sedang terpuruk jika dilihat dari beberapa pertandingan kebelakang serta kegagalan mereka pada ajang ESL Snapdragon Pro Series 2023.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru