NEWS

Shift Up Umumkan Server Destiny Child akan Ditutup pada 21 September 2023

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 21 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lagi-lagi kabar menyedihkan datang di ranah game mobile, dimana Shift Up telah mengumumkan bahwa server Destiny Child akan ditutup pada 21 September 2023. Destiny Child rilis pada Oktober 2016, dimana game ini akan tutup setelah kurang lebih 7 tahun beroperasi semenjak perilisannya.

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» Shift Up Umumkan Kolaborasi Antara Kedua Game Mereka, Nikke dan Stellar Blade, Kapan Tanggal Eventnya?
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi

Pengumuman tersebut diumumkan melalui blog resmi SHIFT UP dari website Cafe Naver oleh Kim Hyung-tae, CEO dari Shift Up itu sendiri. Ia mengungkapkan terima kasih, tapi sayang sekali bahwa petualangan telah berakhir. Tentu saja tidak ia sendiri, staff lainnya juga dengan berat hati mengumumkan layanan Destiny Child akan berakhir pada 21 September.


Pada saat periode hingga penutupan server, Shift Up akan membagikan berbagai hadiah di in-game seperti:

- 30.000 Gem
- 3.000 Stamina
- 1.000.000 Gold
- 3 Premium Summon Ticket

Destiny Child merupakan game SRPG yang dikembangkan oleh Shift Up, developer dibalik game GODDESS OF VICTORY: NIKKE yang sudah pasti kamu tahu bahwa kedua game ini memiliki tampilan karakternya yang wow. Tapi cukup menyedihkan bahwa mereka akan menutup server Destiny Child. Bagaimana menurut kamu?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru