NEWS

[EKSKLUSIF] Masih Terus Main di MPL Jika Juara M-Series, Butsss: Kalau Limit Gua Udah Ngak Sanggup, Baru Rehat

Junior Cesaerea   |   Senin, 24 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Butsss bisa dikatakan sebagai EXP Laner terbaik di Indonesia saat ini, penampilannya yang stabil dan fantastis bersama ONIC Esports telah menghasilkan treble winners pada tahun 2023 ini, Ia berhasil meraih gelar MPL Indonesia Season 11, MSC 2023, dan yang terakhir adalah ESL Snapdragon Pro Series 2023.

Target Butsss sendiri setelah ini adalah dapat menjuarai ajang MPL Indonesia Season 12 dan menjadi juara pada ajang M5 World Championship. Kerennya, ketika ditanya oleh KotakGame pada sesi interview setelah Grand Final ESL Snapdragon Pro Series 2023, Butss mengatakan bahwa dirinya akan tetap main jika berhasil menjadi juara di ajang M5 World Championship nanti.

"Gua sih sekepakenya gua aja, jadi misalnya limit gua udah nggak bisa gua main, ya udahan aja." Ucap Butss kepada KotakGame.

Docs. Junior/KotakGame

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Perjuangan Butsss sendiri menuju ke ajang M5 World Championship masih sangat panjang, ONIC Esports masih harus finish di peringkat dua besar MPL Indonesia Season 12 untuk mendapatkan satu tiket ke ajang tertinggi Mobile Legends tersebut. Semoga performa ONIC Esports konsisten dan Butsss bisa menuntaskan satu piala tersisa yang belum pernah ia dapatkan itu.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru