NEWS

Ubisoft Akan Hapus Akun Yang Sudah Lama Tidak Aktif Beserta Semua Gamenya, Apa Penyebabnya?

Haykal Yama Dena   |   Senin, 24 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gamer sedang dikagetkan dengan sebuah informasi di Twitter yang berkata kalau Ubisoft akan menghapus akun yang lama tidak aktif termasuk game-game yang mereka miliki. Tidak peduli meskipun kamu sudah menghabiskan ratusan juta ataupun bertahun-tahun bermain, akunmu tetap bisa hilang jika lama tidak aktif.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Kabar ini di-tweet oleh @PC_enjoyer yang selanjutnya juga dikonfirmasi oleh @LegacyKillaHD. Pada screenshot tersebut diperlihatkan sebuah email dari Ubisoft yang berkata akan menutup sebuah akun dilanjutkan konfirmasi dari Twitter @UbisoftSupport yang berkata jika kamu mendapatkan email tersebut maka kamu memiliki waktu 30 hari untuk login kembali. Jika kamu tidak login dalam 30 hari maka akunmu akan dihapus.

Setelah ditelusuri, ternyata kejadian ini juga sempat terjadi pada tahun 2021 lalu kepada seseorang bernama Tor yang menjual PCnya pada 2020 dan saat kembali bermain game di 2021 akun Ubisoft serta seluruh gamenya sudah terhapus.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru