NEWS

Masih Ingin Turnamen, Duet King Clover dan Lord Godiva Mencari 3 Orang Untuk Piala Presiden!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 26 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jiwa kompetitif dari dua mantan pemain AURA Esports divisi Mobile Legends yakni Clover dan Godiva ternyata masih tinggi dan mereka ingin kembali mencoba peruntungan di turnamen pada ajang Piala Presiden Esports 2023. Hal ini sendiri diketahui ketika Lord Godiva memposting sebuah instastory mencari tiga orang dari role Jungle, EXP Laner, dan Midlaner. Selain itu Godiva juga mengatakan bahwa syarat lainnya adalah muda dan berbahaya.

Godiva memposting hal tersebut setelah dirinya tidak masuk ke dalam roster dari AURA Fire pada season ini. Karena hal itulah, dirinya dan Clover yang sudah dua musim absen dari MPL Indonesia memutuskan untuk mengikuti turnamen Piala Presiden Esports 2023 nanti. Nampaknya, mereka akan mencari tiga orang lagi dari komunitas ataupun teman-teman mereka, karena masih belum diketahui hingga saat ini siapa yang akan melengkapi roster tersebut.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Piala Presiden Esports 2023 sendiri akan diselenggarakan pada awal kuartal ketiga di tahun 2023 ini dan seluruh tim Indonesia bisa mengikuti ajang tahunan yang sudah berulang kali diselenggarakan ini. Ajang Piala Presiden ini bisa dikatakan menjadi ajang unjuk gigi para tim komunitas untuk skena esports karena mereka bisa menghadapi tim sekelas MPL pada turnamen tahunan ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru