NEWS

Ingin Mencoba Hal Baru, OhMyVeenus: Aku Ingin Bermain dengan Pemain Indonesia, Salah Satunya Alberttt!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 27 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia bisa dikatakan sebagai salah turnamen yang sangat populer di Asia Tenggara bahkan dunia. Turnamen MLBB terbesar di Indonesia ini kerap kali mencetak rekor penonton serta antusiasme para fans sangatlah besar. Tidak heran, banyak pemain berbakat dari luar Indonesia yang ingin merasakan bermain dengan pemain asal Indonesia, salah satunya adalah OhMyVeenus.

Veenus yang saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu roamer terbaik di dunia pada siaran live streamingnya mengatakan bahwa dirinya ingin bermain dengan salah satu pemain Indonesia yakni Alberttt. Ia berharap bahwa Alberttt bisa bermain bersama dirinya di Blacklist.

"Aku ingin merasakan bermain dengan pemain Indonesia. Aku sangat tertarik akan hal tersebut, salah satu pemain yang aku ingin bermain bersama salah satunya adalah Alberttt." Ucap OhMyVeenus.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!


Hal yang diungkapkan oleh OhMyVeenus sendiri nampaknya sebuah kode untuk tim-tim Indonesia jika tertarik untuk merekrutnya atau perpindahan pemain Indonesia ke Blacklist International. Veenus yang sempat meragukan dirinya untuk bermain di Indonesia sepertinya sudah berubah pikiran karena popularitas teman-temannya yang bermain di MPL Indonesia sangatlah naik signifikan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru