NEWS

Puji Penampilan Vynn, R7: Kedatangan Vynn ke BTR Benar-Benar Membawa Angin Segar!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 27 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
E-sports Indonesia kembali menjadi sorotan dengan kedatangan pemain berbakat, Vynn, ke tim Bigetron Alpha (BTR). Perpindahan ini telah mendapatkan apresiasi yang sangat positif dari banyak pihak, terutama dari mantan pemain Team RRQ, R7. R7 memberikan pujian yang tulus terhadap Vynn, mengakui bahwa kedatangan pemain baru ini benar-benar membawa angin segar bagi tim BTR.

Sejak Vynn bergabung dengan BTR, penampilan tim tersebut telah mengalami perubahan yang signifikan. Meskipun masih tergolong baru, kehadiran Vynn telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang luar biasa dengan keterampilan bermain yang sangat mengesankan. Prestasinya tidak hanya sekadar meningkatkan performa tim, tetapi juga memberikan inspirasi bagi rekan-rekannya di dalam skuad BTR.

@sykesss24 angin segar untuk BTR⁉️ #bigetronalpha #r7 #tazz ♬ suara asli - team rrq

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Keberhasilan Vynn dalam membawa angin segar untuk BTR tidak lepas dari dedikasi dan latihan kerasnya. Ia terus berusaha untuk meningkatkan keterampilan dan pemahaman dalam permainan, serta selalu berusaha beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan yang terjadi di dalam dunia e-sports. Semangat pantang menyerah yang dimiliki Vynn adalah contoh bagi para pemain muda dan menjadi motivasi bagi rekan-rekannya di dalam tim.

Akhir kata, kehadiran Vynn di Bigetron Alpha telah membawa angin segar dan memberikan dampak positif bagi tim. Dedikasi, semangat, dan keterampilan Vynn tidak hanya menginspirasi rekan-rekannya di dalam tim, tetapi juga membuktikan bahwa Indonesia memiliki pemain-pemain e-sports yang mampu bersaing di tingkat internasional.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru