KotakGame 9th Anniversary: "Le9endary"

IKUTI SEKARANG JUGA! KotakGame 9th Anniversary: "Le9endary"

Halo Kotakers,

Ada kabar gembira nih untuk gamer di seluruh Indonesia. Jadi, pada tanggal 10 November 2017 ini KotakGame sudah sampai pada usia yang ke-9, lho. Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun KotakGame, Kru Kotga bakal menyelenggarakan event-event menarik dengan hadiah yang mantap luar biasa yang pastinya bisa banget untuk jadi rebutan para gamer di Indonesia.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang kesembilan ini, Kru Kotga akan menyelenggarakan rangkaian event seru, menantang dan pastinya berhadiah keren dengan judul KotakGame 9th Anniversary: "Le9endary" yang dapat diikuti oleh semua Kotakers.

Pada ulang tahun ke-9 KotakGame ini, tema yang diangkat adalah "Le9endary." Berdasarkan tema tersebut, Kru Kotga akan membuat berbagai event yang akan membangkitkan nostalgia gaming kamu nih, Kotakers.

Periode Event
16 November 2017 - 16 Desember 2017

Ada 5 event seru yang akan kru KotGa selenggarakan yaitu:

LE9ENDARY BIRTHDAY WITH ROG

Berbagi posting dengan teman kamu di Facebook adalah pekerjaan yang sangat mudah dan menyenangkan, apalagi kalau share sesuatu bisa mendapatkan hadiah mantap dari Kotakgame.com.

Peserta perlu membuat foto fan sign dengan tulisan Kotakgame Le9endary. Kemudian foto diunggah ke laman situs event yang disediakan beserta ucapan selamat ulang untuk HUT ke-9 Kotakgame. Fan sign yang paling kreatif serta ucapan paling sensasional adalah yang akan dipilih jadi pemenang.

SHOW OFF YOUR GAMING SETUP

Peserta diharuskan untuk menunjukkan gaming setup atau rancangan tempat bermain gamenya melalui foto. Setup gaming bisa PC, konsol dan lainnya. Yang penting, itulah tempat gaming rancangan kamu yang paling mantap.

Le9endary Gaming Experience Story

Ceritakan tentang pengalaman gaming peserta yang paling berkesan dan tidak mungkin untuk dilupakan. Bisa juga cerita itu yang memotiovasi peserta untuk terus menjadi gamer hingga saat ini dan masa-masa yang akan datang.



POLLING FOR WINNERS: Polling Pemenang Event Ultah

Para pemenang dari event Birthday with ROG, Legendary Gaming Experience & Show-off Your gaming setup ditentukan oleh para pembaca KotakGame. Namun, untuk menentukan siapa saja yang berhak maju ke tahap polling pemenang ini ditentukan oleh para Kru Kotga berdasarkan kreativitas dari peserta.

KotakGame Awards 2017

Ini adalah puncak acara ulang tahun Kotakgame. Ajang penghargaan tahunan paling bergengsi di industri gaming Indonesia. Ada berbagai macam kategori penghargaan yang akan diberikan kepada pihak-pihak yang dinilai layak untuk mendapatkannya. Ajang ini akan melibatkan berbagai macam pihak, mulai dari game, pengembang, penerbit, payment gateway, atlet esports, distributor, brand gaming, dan lainnya.

HADIAH EVENT

SPONSOR EVENT

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru