EVENT ULANG TAHUN KOTAKGAME KE 8 - Le9endary Birthday With ASUS ROG

IKUTI SEKARANG JUGA! EVENT ULTAH-8 KOTAKGAME - Le9endary Birthday With ASUS ROG

KOTAKGAME "Le9endary Birthday With ASUS ROG"

Foto Peserta
Gilang Windu Kusuma
Deskripsi:
Happy Birthday 9th KotakGame, yippy yaaayy <3<3

Le9endary menurut saya memang tema yang sangat tepat buat gambarin momen KotakGame yang kini telah berulang tahun ke-9, mengapa ?

Bisa bayangin bagaimana KotakGame sudah menemani para enthusiast gaming, atau bahasa sederhananya gamers di Indonesia selama 9 tahun. Tentunya bukan waktu yang sebentar untuk bisa meng-endingkan 9 sekuel kalender beserta obstacle dan boss dari 3240 level yang ada. Jadi bisa dibayangin kan seberapa legendnya KotGa sebagai web sekaligus forum gaming di Indonesia ? Intinya mah gabisa di ragukan lagi deh :D

Sedikit cerita, foto yang diatas, atau yang bertajuk ucapan selamat ulang tahun di atas tadi saya persembahkan sepenuh hati ke KotakGame lho, berhubung kru KotGa dengan baik hati menawarkan banyaknya hadiah-hadiah keren dengan cukup ditukar sebuah jepretan kamera. Dan paling hebatnya lagi, notebook di kelas IMBA pun rela di tukar dengan foto-foto setema seperti yang saya unggah di atas.

But,ya, ga mudah pastinya untuk mendapatkan itu semua. Bahkan foto di atas pun, yang jujur saya bilang prosesnya lumayan cukup memakan waktu dan tenaga, hasilnya masih kelihatan sangat sederhana. Namun bagaimanapun saya tetap senang dengan hasilnya, at least sebagai pembaca setia, saya sudah berpartisipasi buat meramaikan momen legendary KotakGame. Soal terpilih atau tidaknya, menang atau gagalnya, itu ga masalah hehe.

Yakin ikhlasin ROG ?

Ya enggak lah, maksudnya ini merupakan momennya KotakGame, bukan soal hadiah yang gegeh dan ga bisa bikin tidur yang kru KotGa tawarkan yang harus kita apresiasi, melainkan progres dan kesetiaan KotakGame dalam menemani kita. Jujur saya bisa dibilang bukan seorang enthusiast gaming, why ?

Fyi, karena PC saya hanyalah bermaterikan sebuah notebook jaman old, spesifikasinya jelas belum siap untuk melibas game-game kekinian, peripheralnya pun merupakan pemberian hadiah, termasuk action figure Gatot kaca pemeberian KotakGame sebelumnya . Tapi berkat KotakGame lah, walaupun saya secara pribadi tidak bisa merasakan sensasinya memainkan game-game jaman now, tapi saya tetap merasa senang dan merasa seorang enthusiast gaming walau hanya sebuah cangkangnya saja. Intinya, antusiasme kitalah yang harus digunakan untuk mengapresiasi KotakGame selama ini :)

Semoga KotakGame semakin sukses dan terfavorit menjadi web-based gaming, selalu setia menemani Gamers Indonesia, and always be our Le9endary <3

Note: abaikan subjek dalam foto di atas
#KotakGameLe9endary
#Jointherepublic
#AsusROG
 

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru