SPECIAL FEATURE

Kenalan dengan Rissa (Larissa Rochefort), Influencer Esports yang Smart dan Banyak Bakat


oleh: Master-Fakry,

Intro


Halo Kotakers,

Ada banyak influencer esports yang bermunculan saat ini, khususnya setelah meningkatnya hype esports di Indonesia pada akhir tahun 2016 silam. Namun, ada satu influencer yang sudah berkiprah dalam dunia esports sebelum hype ini "menggila" di tanah air. Ia adalah Larissa Rochefort. Ngomong-nomong, Rochefort itu nama asli ya, bukan nickname di game atau karangan sendiri supaya terkesan keren.

Mahasiswi yang akrab disapa Rissa ini, selain cantik, ia juga punya banyak keterampilan. Yang umum diketahui, ia pernah berkarir sebagai brand ambassador dari Team nxl>, kemudian sebagai cosplayer, fasih berbahasa Inggris aktif, dan yang jarang banget dimiliki oleh influencer esports lain adalah Rissa juga bisa main alat musik biola.

Agar bisa lebih mengenal Rissa, yuk baca wawancara Kru KotGa dengan Rissa dan beberapa postingan di Instagram-nya di bawah ini.


Kru KotGa: Game yang sedang dimainkan, dan kenapa suka dengan game itu?

Rissa: Saat ini, game yang saya mainkan tidak jauh dari Resident Evil 6, karena bisa main berburu zombie dengan teman (multiplayer). Ah, dan untuk game handphone masih didominasi PUBG Mobile dan OVERHIT. PUBG Mobile sangat asik dimainkan bersama teman-teman, apalagi saat event kolaborasi dengan Resident Evil 2 Remake. OVERHIT itu adalah game RPG yang baru saja release, saya suka dengan karakter-karakternya.

Baca ini juga :

» Kenalan dengan Cimon (Cindy Monika), Influencer Sekaligus Calon Dokter yang Cemerlang
» Luar Biasa, Pendapatan Industri Game Indonesia Tertinggi di Asia Tenggara pada Tahun 2018
» Inilah Alasan Arena of Valor Adalah Mobile Game yang Menyenangkan
» 4 Mobile Game dengan Ekosistem Esports Paling Sehat di Indonesia
» Melihat Esports dari Kaca Mata Event Organizer, Wawancara Eksklusif dengan Hendri Andrigo Sutanto

TAGS



(Total View : 10671)
rekomendasi terbaru