SPECIAL FEATURE

Yuk Kenalan dengan ONIC Esports, Tim Baru yang Raih Segudang Prestasi!


oleh: Salinolino,

Halaman Pertama

Saat ini dunia esports di Indonesia sedang tumbuh dengan pesatnya. Hal tersebut dipengaruhi dengan banyaknya kompetisi yang cukup menggiurkan di Tanah Air. Maka dari itu banyak tim-tim baru yang mulai bermunculan untuk bersaing dengan team Esport lama. Banyak tim esports baru yang mulai terkenal dengan prestasinya, salah satunya adalah tim Onic Esports.

Onic sendiri mulai terdengar namanya saat tim Mobile Legendsnya berhasil membuat gebrakan dikompetisi MPL Season 2 kemarin, yang mana tim tersebut terdiri dari Eiduart, Watt, AntiMage, Fenrir, Drian dan Spade. Saat babak playoff MPL Season2 tim ini berhasil meraih posisi puncak dan mengalahkan tim papan atas seperti RRQ.O2 dan EVOS. Dan yang paling terbaru adalah Onic berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang MSC 2019 yang diadakan di Filipina kemarin.

Bukan hanya divisi Mobile Legendsnya saja yang penuh dengan prestasi, divisi PUBG Mobile dan Free Fire pun tidak kalah saing dengan top tim. Untuk divisi PUBG Mobile sendiri kita tahu Onic telah berhasil masuk ke PMCO SEA yang diadakan di ICE BSD kemarin.

Ingin tau tentang tim ONIC Esports? Yuk simak wawancara Kru KotGa dengan Rahaditya, Project Manager Onic eSports!

Baca ini juga :

» Esports di Indonesia & Perkembangannya Selama 20 Tahun
» Kenalan dengan Punipun, Brand Ambassador ROG yang Super Imut
» Kenalan Dengan Rex Regum Qeon, Tim 'Raja' yang Miliki Banyak Prestasi
» Makin Dekat Dengan Team nxl> Esports! Tim Esports Veteran yang Penuh dengan Prestasi
» Kenalan dengan Cimon (Cindy Monika), Influencer Sekaligus Calon Dokter yang Cemerlang
Kru KotGa: Kalau boleh tau, divisi eSports apa saja nih yang aktif di Onic?

Rahaditya: Di Onic Esports kita ada Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Kru KotGa: Ohh jadi cuma tiga tim saja ya. Terus untuk jadwal latihannya seperti apa? Apa tiap divisi berbeda-beda jadwal latihannya?

Rahaditya: Kita setiap hari latihan sekitar 6 jam untuk semua divisi. Untuk makan siang dan malam setiap pemain terjamin.

TAGS



(Total View : 6372)
rekomendasi terbaru