FEATURE

[SPECIAL] 10 Game Terburuk dan Paling Mengecewakan di Tahun 2017


oleh: VolkanKaya

Halaman 1

Menjelang akhir tahun 2017, ada banyak sekali momen berharga yang didapatkan oleh gamer di seluruh penjuru dunia. Tidak hanya lewat rilis konsol terbaru Nintendo Switch dan beberapa seri game populer dari genre Battle Royale saja yang semakin marak, tapi tahun ini ada banyak juga franchise video game baru yang menawarkan kualitas fantastis dan semakin inovatif.

Dibalik kesuksesan beberapa developer atas usaha mereka yang terbayarkan dalam menghadirkan pengalaman gaming terbaik tahun ini, ada juga beberapa diantaranya yang justru berakhir sebaliknya. Walaupun mendapatkan antisipasi tinggi sebelum dirilis, ada beberapa seri game AAA yang justru sangat mengecewakan dan tidak sesuai dengan ekspektasi.

Baca ini juga :

» Patch Baru Bug Baru, Inilah Glitch Legend yang Pernah Ada di Rainbow Six Siege
» [SPECIAL] 10 Game Arcade Tahun 2000-an yang Paling Sensasional
» [SPECIAL] 10 Game RPG PS2 Terbaik yang Penuh Kenangan
» [SPECIAL] 10 Seri JRPG Klasik yang Wajib Untuk Kamu Mainkan
» 15 Anime Terbaik Yang Mesti Ditonton Para Gamer

Untuk itu, Kru KotGa sudah merangkum sepuluh game terburuk dan paling mengecewakan sepanjang tahun 2017 ini. Daripada penasaran, yuk! Simak daftar lengkapnya sama-sama.

10. Road Rage

Konsep balapan sepeda motor yang dengan cita rasa Road Rash dan menghadirkan dunia luas untuk dijelajahi, pastinya membuat banyak gamer sulit untuk memalingkan perhatian mereka dari Road Rage. Setelah resmi dirilis, Road Rage justru memperlihatkan wujud aslinya sebagai game penuh dengan masalah teknis, bug, hingga semua mekanisme gameplay dan fitur yang gagal total. Sederhananya, game ini sangat buruk dan gagal. Sorry...

9. 1-2 Switch

Jika ada satu hal yang merusak debut dari Nintendo Switch di pasaran, maka game ini adalah penyebab utama tersebut. 1-2 Switch adalah game "Tech Demo" untuk memperlihatkan kemampuan Nintendo Switch yang sebenarnya. Cukup seru memang, tapi game ini hanya bisa dinikmati dengan rekan saja. Belum lagi, kamu harus membelinya di harga yang setara atau bahkan lebih mahal dari game AAA terbaru sekalipun.

8. Tokyo Tattoo Girls

Satu-satunya hal yang patut diapresiasi dari game ini adalah kualitas artworknya yang sangat menawan dan berkualitas. Menawarkan gameplay Startegy RPG, Tokyo Tatto Girls justru hadir dengan mekanisme gameplay membingungkan dan tidak konsisten. Jalan ceritanya sendiri juga dieksekusi dengan lemah, dimana setiap karakter dalam game ini juga tidak memiliki daya tarik yang menonjol.

TAGS



(Total View : 19254)
rekomendasi terbaru



Latest feature

Support Tapi DPS? Ini Dia...

Sebagai seorang job support, leveling Acolyte memang merupakan...

Biar Makin Overpower, Ini...

Bermodalkan kesuksesan besar setelah resmi diluncurkan di China, ...

Ini Dia Build High Wizard...

Dalam Ragnarok M Eternal Love, Mage adalah salah satu Job yang me...

Most Popular Feature