Release Date30 October 2010
ESRB RatingEveryone
GenreSport Simulation
Publisher
SEGA

Developer
Sports Interactive

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
72
BERI RATING
Deskripsi

Dengan mengimplementasikan beberapa perubahan terhadap salah satu franchise dunia sepak bola edisi tahun 2010, Football Manager 2010 menyertakan beberapa peralatan baru serta perubahan baru dalam permainan, termasuk di antaranya adalah memudahkan penggunaan, navigasi permainan serta feedback dari game dengan pengenalan pada sistem taktik pertandingan yang baru, debut dari peralatan Match Analysis, penampilan yang benar-benar baru dan juga User Interface baru di antara sekian banyak fitur yang diberikan.

Pengenalan pada Tactics Creator membuat proses pemberian instruksi pada tim mengenai bagaimana cara mereka seharusnya bermain menjadi lebih mudah. Ada juga fitur touchline 'shout' serta perubahan taktik secara cepat dan dengan cepat merubah gaya permainan tim kamu selama permainan. Feedback yang didapatkan dari permainan juga telah berkembang sehingga bisa memberikan informasi lebih jelas mengenai langkah yang telah diambil oleh tim, apakah itu adalah langkah yang salah atau langkah yang benar.

Peralatan Match Analysis merupakan sebuah peralatan baru yang memungkinkan gamer untuk melihat apa saja yang terjadi dalam pertandingan, mulai dari seberapa banyak tembakan, operan, sundulan, tackles, pelanggaran serta masih banyak lagi yang bisa kamu temukan disini.

  • Tambahan mode-mode baru yang seru
  • User Interface yang semakin enak untuk dilihat
  • Adanya fitur Match Analysis
  • Terdapat Data Editor yang bisa kamu gunakan untuk melakukan perubahan yang kamu inginkan
  • AI yang lebih bagus dan cerdas
  • Permainan yang lebih realistis dibandingkan sebelumnya
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide