Release Date1 January 2009
ESRB RatingTeen
GenreOnline RPG
Publisher
Nexon

Developer
Nexon

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
66
BERI RATING
Deskripsi

Mabinogi Heroes dari Devcat Studio adalah pengembangan lebih lanjut dari Mabinogi pertama, seperti apa detilnya?

Mabinogi Heroes memiliki genre yang sama dengan Mabinogi ditambah peningkatan grafik yang luar biasa, meskipun setting dunia kedua game tersebut sama, namun style dan gameplay nya sangat jauh berbeda.

Devcat Studio memilih Source Engine milik Valve Corporation dan telah memodifikasi banyak hal untuk meningkatkan performa Mabinogi Heroes yang memiliki tingkat pertarungan yang sangat sensitif, mereka mengaplikasikan aksi fisik interaktif antara pemain dengan lingkungan di sekitarnya yang sebelumnya dianggap hampir tidak mungkin dalam sebuah game online.

Di dalam sebuah pertempuran banyak objek yang akan rubuh dan hancur, pemain bisa mengambil dan menggunakan berbagai macam benda dari puing-puing tersebut untuk dijadikan senjata sehingga benar-benar terasa seperti pertempuran yang alami dan realistis. Pemain dapat melempar tombak kearah musuh yang sedang berlari untuk menghentikannya, membanting musuh ke tembok atau lantai untuk efek damage lebih, dah bukan hanya itu saja, dalam game ini pemain dapat melakukan kombinasi serangan dengan pemain lainnya dengan daya hancur yang luar biasa.

Game ini awalnya dipersiapkan untuk rilis pada tahun 2008 dan diundur sampai dengan 2009 untuk pengembangan lebih lanjut dan lebih matang.

  • Pertarungan yang sangat sensitif,aksi fisik interaktif
  • Pemain dapat menggunakan berbagai benda untuk menjadi senjata
  • Object atau lingkungan yang realistis
  • Kombinasi serangan dengan pemain lain
  • Permainan yang lebih mengutamakan adu fisik
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide