Release Date9 October 2007
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Ingle Games Ltd.

Developer
Object Games

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Phoenix Dynasty Online merupakan permainan fantasi MMORPG yang mengambil tempat di dunia yang sedang mengalami kondisi peperangan pada periode China jaman dahulu. Dalam permainan ini, kamu akan kembali bermain di masa China tempo dulu dan bergabung dengan salah satu dari empat negara bagian feodal yaitu Chi, Chu, Qin, dan Zhao.

Lalu kembangkanlah kemampuan karakter milikmu dan berpatisipasilah dalam mempengaruhi sejarah. Pemain akan banyak menemukan pertarung yang ganas dan permainan politik selama bermain, lalu jadilah seorang pahlawan yang penting bagi keberlangsungan dan kesuksesan negaramu. Phoenix Dynasty merupakan permainan online gratis, dimana pemain bisa membuat ID untuk bermain secara gratis tanpa ada biaya bulanan.

Hanya ada beberapa barang dalam permainan yang dijual menggunakan uang asli, namun jangan khawatir karena sistem dalam permainan ini dirancang secara hati-hati agar pembelian menggunakan uang asli tidak akan berpengaruh besar pada keseimbangan permainan. Bergabunglah dalam permainan Phoenix Dynasty online sekarang juga dan pertahankan kehormatan negaramu.

  • Tersedia 4 tipe karakter yang bisa kamu pilih untuk dimainkan dari yang ahli serangan jarak dekat, serangan jarak jauh, pengobatan, hingga ilmu sihir
  • Terdapat sistem 5 elemen, dimana setiap elemen atau unsur dasar memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing
  • Pemain bisa menempa suatu barang menggunakan berbagai bahan yang ditemukan selama permainan
  • Pemain bisa menunggangi atau menaiki berbagai macam binatang yang tersedia dalam permainan
  • Terdapat perang berskala besar memperebutkan wilayah dan lain sebagainya
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide