Release Date10 December 2008
ESRB RatingTeen
Genre
Publisher
Bigpoint

Developer
Bigpoint

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Fragoria merupakan permainan MMORPG yang benar-benar baru dengan kualitas grafis yang menganggumkan dan struktur dunianya yang dikembangkan dengan menggunakan teknologi baru. Fragoria akan membawa pemain ke suatu dunia yang menyenangkan. Permainan ini membutuhkan waktu dua tahun untuk dikembangkan dan disajikan dengan web browser dengan permainannya dan kualitas animasi yang dalam.

Fragoria merupakan permainan real-time flash yang tidak pernah kamu lihat sebelumnya di lingkungan permainan browser online. Kamu akan banyak sekali menemukan hutan, sungai, danau, pegunungan, pedesaan, dan banyak tempat misterius lainnya dalam permainan ini. Kamu juga dapat memperlengkapi karakter milikmu dengan berbagai objek, pakaian, dan senjata agar dapat secara optimal mengatasi tugas dan petualangan yang ada. Melewati ratusan misi yang ada, pemain juga dapat meningkatkan kekuatan magis mereka di tujuh sekolah berbeda. Bila kalian ingin mencoba memainkan permainan yang satu ini, silakan kunjungi alamat website http://www.fragoria.com/ .

  • Grafik 3D yang isometrik berdasarkan teknologi flash terbaru yang memungkinkan pemain merasakan pengalaman langsung suatu pertarungan dengan pemain lain
  • Terdapat lebih dari 40 lokasi berbeda yang berada dalam dunia pemain yang tidak pararel
  • Pemain juga memiliki 50 pilihan kemampuan bertarung dan opsi untuk berlatih di 7 sekolah sihir berbeda
  • Bervariasi ragam ratusan misi yang akan dapat dijalankan pemain
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide