Release Date1 January 2010
ESRB RatingTeen
GenreAction Adventure RPG
Publisher
Star Vault AB

Developer
Star Vault AB

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Mortal online diumumkan pertama kali oleh Star Vault sebagai permainan MMORPG bertemakan fantasi dengan sudut pandang pertama yang juga didukung oleh grafik dan permainan yang memukau. Tidak terdapat sama sekali area atau zona khusus PvP atau zona aman dari PvP seperti permainan MMORPG lain pada umumnya, yang ada hanya dunia terbuka yang tampak realisitik dimana kamu akan dengan bebas memilih jalur yang akan kamu tempuh.

Rasakan permainan dengan pertarungan real-time yang sesungguhnya, dimana kamu akan dapat menentukan setiap langkah yang karaktermu lakukan dan dimana keahlianmu sendirilah yang menentukan hasil dari suatu permainan. Bangunlah rumah milikmu sendiri atau bentuklah berbagai perkumpulan dengan pemain-pemain lainnya. Dengan kekuatan yang cukup, kekerasan ataupun diplomasi, kamu dan sekutumu akan dapat memimpin seluruh bangsa. Pilih satu dari banyak ras dan profesi berbeda yang tersedia.

Kamu yang menentukan gaya permainan milikmu sendiri, ingin fokus kepada PvP ataupun PvE, tentunya dengan bermain dalam satu dunia yang sama. Abdikan hidupmu untuk melakukan berbagai pertempuran, penempahan, ilmu sihir, ataupun berdagang. Temukan berbagai keahlian atau kemampuan baru dan jadilah yang pertama untuk menjelajahi area baru untuk mencatumkan nama milikmu pada peta area tersebut.

  • Pertarungan real-time dengan sudut pandang pertama yang menarik dan menajubkan
  • Grafik menganggumkan yang dikembangkan dengan Unreal Engine 3
  • Pemain dapat memilih dari sekitar 8 ras berbeda dan kelas-kelas karakter berbeda pula yang bisa dimainkan
  • Pemain bisa memiliki rumah ataupun daerahnya sendiri dalam dunia Mortal Online ini
  • Pemain dapat berusaha mencantumkan nama miliknya pada suatu peta area dengan menjadi pemain yang pertama kali menginjakkan kakinya di area tersebut
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide