Release Date1 January 2009
ESRB RatingTeen
GenreAction Adventure
Publisher
Royal Premiere Games

Developer
JYSTech

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Gate to Heavens menawarkan suatu pengalaman bermain yang berbeda dan tidak seperti yang lainnya. Pemain akan berpacu dengan takdir dengan bekerja keras untuk menjadi seorang petarung kuat sebagai ksatria . Setiap pemain memainkan peran dari seorang petarung yang berusaha kuat ditempa oleh banyak pertempuran. Ia yang memasuki dunia permainannya dan akan memulai permainannya dengan berlatih untuk bertempur.

Segala pengalaman yang didapatkan selagi menyelesaikan misi, menemukan tempat penjelajahan baru, dan membunuh monster jahat akan digunakan untuk meningkatkan sejumlah besar status dari karakter, keahlian, dan jurus-jurus lainnya. Tantangan dan rintangan akan semakin banyak menantimu ketika kamu bertambah kuat dan tidak banyak yang bisa melewatinya. Apakah kamu bisa melewatinya dan terpilih menjadi salah satu dari sedikit petarung elit yang ada? Semua itu tergantung pada dirimu sendiri. Kalian dilatih untuk menjadi seseorang dengan kemampuan bertarung yang profesional. Masa depan dunia tergantung dari kalian yang bertahan dan hidup di dunia tersebut.

  • Terdapat fitur reset status sehingga pemain tidak perlu terlalu khawatir melakukan kesalahan dalam mendistribusikan poin status
  • Dunia 3D yang luas dengan berbagai ragam area menarik dan menantang untuk dijelajahi
  • Berbagai ragam jenis variasi monster yang ganas dari yang kecil hingga raksasa
  • Berbagai ragam misi menarik dengan berbagai hadiah yang dapat diperoleh oleh pemain
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide