Release Date19 July 2007
ESRB RatingTeen
GenreMMOG Racing
Publisher
GALA-NET

Developer
GALA-NET

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Gala-Net memperkenalkan Upshift StrikeRacer untuk PC, game online gratis pertama yang mengkombinasikan kendaraan modern dengan gudang penuh senjata dan komunitas yang kuat untuk gamers yang mencari pertempuran balapan yang saling merusak secara head-to-head dalam skala multiplayer.

Dalam waktu dekat tidak ada yang namanya perang atau pun kematian. Martabat atau harga diri manusia secara absolute sebagai manusia bebas dimana saja mengijinkan manusia untuk memfokuskan diri pada aktualisasi diri dan mengejar tujuan yang lebih besar.... secara khusus, pengejaran akan pertempuran mobil dengan oktan tinggi! Lahir di Triumph City, StrikeRacing adalah gaya hidup seperti halnya olah raga, kombinasikan meriam balistik dengan mobil sporta yang sexy dan licin, mobil berotot yang sangat jantan, truk yang kuat dan gagah dan bahkan sedan keluarga sebagai kendaraan balap mereka untuk mendominasi – dan menghancurkan. StrikeRacers dimana saja untuk melumatkan musuh mereka sementara mereka balapan untuk sebuah respek dan kesempatan untuk “Upshift” untuk kehormatan yang lebih tinggi. Kamu-kamu bisa mencoba permainan ini di http://strikeracer.gpotato.com/ ^_^.

  • Pertempuran Mobil tingkat tinggi dengan balapan yang intensif, dengan menggunakan senapan mesin, roket dan bahkan jebakan-jebakan
  • Mode multiplayer mulai dari Team versus Team, Time Attack dan sebagainya
  • Bermacam-macam aturan untuk penghancuran mobil, senjata-senjata menakutkan dan item-item yang unik
  • Interaksi komunitas yang besar membawa banyak pemain
  • Pengalaman game balap online yang komplit secara gratis
  • dan masih banyak lagi
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide