Release Date1 January 2010
ESRB RatingTeen
GenreAction Adventure
Publisher
Aventurine SA

Developer
Aventurine SA

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Selamat datang di suatu dunia dimana kamu bisa membentuk cerita legenda epik milikmu seorang yang akan diceritakan pada generasi masa depan. Dunia dimana takdir dari jutaan orang berada di ambang-ambang selagi mereka berselisih untuk suatu supremasi. Jelajahilah lima benua yang ada, berbagai pulau-pulau kecil tak terhitung jumlahnya, berbagai tempat didalam air, dan dunia bawah tanah.

Ratusan ruang bawah tanah atau dungeon dan sejumlah petualangan menantang telah menantimu. Bermainlah dengan memilih satu dari enam ras dominan yang tersedia. Setiap ras memiliki sejumlah kemampuan yang unik begitu pula dengan peradabannya, budaya, dan cara hidupnya yang berbeda. Lalu jangan lupa untuk menemukan ratusan jenis monster unik dan berusaha mengalahkan mereka dengan seluruh kekuatanmu.

Pemain tidak akan menemukan monster yang itu-itu saja karena permainan ini sudah dikembangkan untuk membuat pemain dapat merasakan berbagai suasana berbeda yang tidak monoton. Rasakan pengalaman pada suatu dunia yang dikembangkan dengan wujud asli dunia dan pencahayaan serta bayangan yang dinamis. Ungkaplah rahasia dari berbagai peradaban lama yang ada dan raih kekuatan yang besar.

  • Dunia permainan yang luas dan menawan terdiri dari 5 benua berbeda serta pulau-pulau kecil yang hampir tak terhitung jumlahnya untuk dijelajahi
  • Setiap barang di dunia permainan tersebut dapat dibuat sendiri oleh pemain dengan berbagai barang yang pemain miliki atau temukan
  • Terdapat 6 ras dominan dengan perbedaannya masing-masing yang bisa dipilih untuk dimainkan oleh pemain
  • Ratusan ragam monster yang bisa pemain temukan selama permainan
  • Pemain bisa membentuk klan dan berperang dalam suatu pertempuran berskala besar memperebutkan supremasi
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide