Release Date8 February 2008
ESRB RatingTeen
GenreMMOSG
Publisher
Gamigo AG

Developer
NStorm

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Smash Online merupakan permainan olahraga tenis yang mudah untuk dimainkan dengan berbagai unsur permainan online RPG dan grafik 3D yang menarik. Setelah dengan sukses untuk pertama kali diluncurkan dalam versi Jermannya, salah satu publisher terkemuka yaitu Gamigo dengan bangga mengumumkan versi bahasa inggris dari Smash Online.

Permainan ini menggabungkan berbagai unsur aksi olahraga 3D dengan lingkungan permainan multiplayer dan sistem pengembangan karakter yang terus dapat berkembang seperti pada permainan MMORPG. Permainan gratis ini menawarkan tantangan yang tepat dan cocok saat setelah habis makan siang dan saat anda sedang bersantai. Bermainlah melawan berbagai lawan pemain lainnya dari seluruh Eropa atau bahkan dari seluruh dunia dan berpatisipasi dalam suatu pertandingan internasional.

Lalu kembangkan kemampuan karakter milik kalian dengan berpatisipasi dibanyak pertandingan. Smash Online menawarkan sesuatu yang unik kepada pemain kasual dan olahraga. Satu hal menarik yang pasti bahwa permainan ini gratis untuk dimainkan. Jadi tunggu apa lagi!

  • Pemain dapat meningkatkan kemampuan karakternya juga dengan mengikuti banyak pertandingan dan meningkatkan keahliannya tersebut
  • Grafik 3D yang menarik
  • Pemain bisa bermain dalam suatu pertandingan 2 lawan 2 dengan teman-teman ataupun AI
  • Berbagai variasi karakter, pakaian, dan peralatannya yang bisa dimiliki oleh pemain
  • Berbagai arena permainan berbeda dari seluruh penjuru dunia yang bisa kalian lihat atau gunakan dalam permainan
  • Terdapat sistem guild atau perkumpulan dengan berbagai turnamen menarik
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide