Release Date1 December 2009
ESRB RatingEveryone 10+
GenreTurn Based Strategy
Publisher
Majesco Entertainment

Developer
Wicked Studios

Console
NDS
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Dengan lebih dari 50 misi yang bisa kamu jalankan, dengan jalan yang bercabang serta misi sampingan yang menunggu, Dawn of Heroes akan membawa kamu ke Kingdom of Brimthule yang sekarang ini sedang dalam bahaya. Raja dari Brimthule, sebelum ini telah mengorbankan nyawanya demi bisa menyegel seekor monster buas nan kuat, Ragnakore dalam sebuah batu. Sekarang, gamer harus menyelamatkan kerajaan tersebut dengan bertarung melawan kutukan, monster dan ketidakberuntungan yang mulai timbul akibat meninggalnya sang raja yang cukup tragis ini.

Dengan menggunakan tampilan yang cukup mudah untuk digunakan, semuanya ini akan memungkinkan gamer untuk mengomandani seluruh hal yang ada dalam petualangan mereka dengan menggunakan layar Touch screen dan juga stylus. Game ini memiliki 25 kelas yang bisa kamu pilih dari 6 ras yang unik dan juga musuh yang sangat beragam. Sebagai tambahannya, dunia Brimthule yang sangat besar dan juga para penduduknya yang sangat unik itu, semuanya digambarkan dalam grafik 3-D yang akan membantu petualangan yang kamu jalani terasa hidup dan nyata.

  • Rasakan grafik 3-D yang memukau dari dunia Brimthule, lengkap dengan penampilan para penduduknya yang unik.
  • Jalan cerita yang cukup dalam seiring dengan petualangan kamu menjalankan misi-misi yang kamu dapatkan dan bahaya yang kamu hadapi.
  • Mainkan lebih dari 50 misi dengan jalan cerita yang bercabang serta misi sampingan yang cukup banyak.
  • Terdapat lebih dari 25 kelas yang bisa kamu gunakan dari 6 ras yang unik dan memungkinkan kamu untuk menciptakan sendiri kelompok pahlawan kamu untuk bekerja sama sebagai sebuah tim yang tiada bandingannya.
  • Hadapi beragam musuh yang berasal dari 12 ras yang berbeda.
  • Kumpulkan ratusan benda selama petualangan kamu dan berbagilah dengan teman menggunakan fitur online yang ditawarkan dalam game ini
  • Fitur multiplayer lokal dan Wi Fi yang sangat menakjubkan dan secara otomatis akan membuat para gamer untuk secara terus-menerus mengoptimalkan tim kamu untuk serangakaian pertarungan yang berbeda.
  • Tampilan layar yang mudah digunakan dan memungkinkan gamer untuk mengendalikan semua aspek yang ada dalam game tersebut dengan menggunakan stylus dan layar touch screen.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide