Release Date14 September 2010
ESRB RatingEveryone 10+
GenreSport
Publisher
Sony Computer Entertainment, Inc.

Developer
Zindagi Games

Console
PS3
KOTAK GAME RATING
75
PLAYER RATING
75
BERI RATING
Deskripsi

Jadilah juara dalam dunia olahraga seiring dengan masuknya kamu ke berbagai kompetisi yang tersedia dalam game ini. Sports Champions akan memperkenalkan gamer kepada enam tantangan olahraga yang ada yang akan meningkatkan ketepatan dari sebuah Move serta pengendalian satu banding satu yang lebih baik. Tidak peduli permainan apapun yang kamu mainkan, baik dari melempar disc, melempar bola hingga pertarungan antara dua karakter pun tersedia disini.

Sports Champions akan meningkatkan menyimulasikan gerakan kamu yang sebenarnya. Bagi semua gamer kasual, dipastikan akan sangat senang setelah memainkan game tersebut yang intuitif dan seru. Sedangkan bagi para gamer-gamer hardcore, ketepatan dan keakurasian yang ada disini akan menantang para gamer tersebut untuk menyempurnakan kemampuan atletiknya.

Minigame yang tersedia disini, semuanya hanya bisa kamu mainkan dengan menggunakan motion controller milik PlayStation, PlayStation Move.

  • Pilih dari 10 atlit yang ada di seluruh dunia untuk bertanding dalam enam aktivitas olah raga seperti Disc Golf, Gladiator Duel, Beach Volleyball, Archery, Table Tennis dan Bocce.
  • Rasakan tiga mode permainan yang tersedia seperti Free Play, Challenge Mode dan juga Champions Cup.
  • Jadilah yang terbaik dalam game ini melalui fitur online yang tersedia
  • Mainkan game tersebut dan buka karakter-karakter tersembunyi, pakaian, perlengkapan serta tambahan-tambahan lainnya.
  • Ambil foto saat karakter kamu sedang merayakan kemenangannya dengan menggunakan PlayStation Eye dan upload di situs Facebook
  • Nikmati semua kegiatan olahraga tersebtu hanya dengan satu PlayStation Move. Kamu juga bisa menggunakan satu lagi PlayStation Move untuk merasakan permainan yang jauh lebih mantap lagi.
  • Sports Champions bisa dimainkan oleh maksimal empat orang secara bersamaan.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide