Feature

[FEATURE] Ini Dia Ke-10 Film Yang Paling Mengecewakan Di Sepanjang Tahun 2016

oleh: Marvemir

Terlepas tahun 2016 kemarin Hollywood sukses memberikan kita film-film hit seperti: Captain America: Civil War, Deadpool, The Nice Guy, 10 Cloverfield Lane dan La La Land, tidaklah dipungkiri bahwa di tahun Monyet Api kemarin, Hollywood jugalah sukses mengecewakan kita dengan film-film potensi hit yang sayangnya malah berujung kurang greget atau tidak memenuhi ekspektasi pasar.

Padahal kalau dipikir, ketika kita menyaksikan cuplikan trailer perdana dari ke-10 film yang akan dibahas di artikel ini, teknik presentasi sekaligus marketing / pemasarannya sangatlah menggoda dan sukses banget meyakinkan kita-kita sebagai audiens, bahwa film tersebut bakalan menjadi hit.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!

Akan tetapi sayangnya, entah apa dikarenakan adanya kesalahan di salah satu aspek teknis atau pada dasarnya tampilan serta kisahnya memanglah tidak begitu mengena oleh sebagian besar audiens, walhasil ke-10 film yang digadang-gadang akan menjadi calon box-office ini berakhir datar dan mengecewakan.

Dan berikut ke-10 film yang menurut Kru KotGa merupakan film yang sangat mengecwakan tersebut.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru