Feature

[SPECIAL ANIME] 7 Karakter Wanita Terkuat di Anime

7. Saber (Fate Series)



Dia adalah servant milik shirou, seorang warrior yang sangat kuat dan juga loyal. Saber memang terlihat ’dingin’ ,tetapi sebenarnya dia menekan perasaannya sendiri agar bisa fokus pada tujuannya. Kelasnya dianggap sebagai kelas yang paling kuat (kelas warrior), dibandingkan semua kelas servant yang ada. Karena masternya tidak dapat memberikan dia prana (semacam energi yang disalurkan sang master kepada servant-nya), dia berusaha sebisa mungkin menghemat energinya.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Saber adalah servant yang ingin berpatisipasi di Perang Holy Grail ini atas kemauannnya sendiri. Saber disini merupakan Heroic spirit dari Arthur Pendragon adalah sosok pahlawan yang berasal dari sejarah Inggris (akhir abad ke-5 sampai awal abad ke-6) yaitu "King Arthur" dimana Arthur sendiri terkenal dengan pedangnya yang kuat bernama Excalibur dan merupakan salah satu dari Round Table Knights (Ksatria Meja Bundar). Arturia Pendragon masuk ke dalam kelas Saber karena kemampuannya dalam memainkan pedang.Saber diceritakan merupakan servant terkuat.

Nah, 7 karakter wanita terkuat di anime versi kru KotGa, mungkin juga ada banyak lagi karakter wanita yang kuat yang belum kami sebutkan. hanya saja menurut pengalaman kru KotGa nonton anime dan segala riset yang kami lakukan itu versi Kru KotGa. Apabila Kotakers memiliki versi sendiri, Kotakers bisa membagikannya pada kolom komentar yang terdapat di bawah ini.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru