Feature

Hasil Polling Kotakgame Awards 2016: Konten Lokal

oleh: Master-Fakry

11. Game PC Indonesia Terbaik


  • Winner: DreadOut: Keeper of the Dark (Digital Happiness)
  • Runner-up: NSFW - Not a Simulator for Working (GameChanger Studio)
  • Juara 3: Infectonator: Survivors (Toge Productions)

Ini dia game PC buatan anak bangsa. Kotakers sudah mencobanya belum? Kalau belum, mungkin dengan kemenangannya di Kotakgame Awards 2016 ini bisa menjadi pemacu kamu untuk mencobanya, ya! Oke, game PC buatan developer Indonesia yang berhak mendapat predikat terbaik jatuh pada DreadOut: Keeper of the Dark dari Digital Happiness dengan perolehan suara sebesar 66 persen.

Baca ini juga :

» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best PC Hardware Gaming Brand 2020
» Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Game PC, Console dan Online Game
» Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Gaming Brand
» [KotakGame Awards 2017] PC, Console dan Online Game Terbaik Pilihan Kru KotGa
Posisi runner-up ditempati oleh NSFW - Not a Simulator for Working dari GameChanger Studio dengan perolehan suara 20,85 persen dan di posisi ketiga ada Infectonator: Survivors dari Toge Productions dengan perolehan 7,18 persen. Kru Kotga salut dengan kreativitas pada developer game lokal ini dalam menghadirkan game berkualitas yang dapat diterima oleh gamer global.

Di bawah ini adalah detail hasil polling-nya.


Digital Happiness merupakan developer game asal Bandung yang sudah mengharumkan nama Indonesia di mata internasional dengan gamenya yang berjudul DreadOut. Nah, Keeper of the Dark ini merupakan kisah di dunia DreadOut, namun ada perbedaan kisah yang diangkat di dalam gamenya nanti. Oleh karena itu, kamu harus coba DreadOut pertama dan DLC-nya, kemudian coba juga Keeper of the Dark ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru