Feature

Hasil Polling Kotakgame Awards 2016: Konten Lokal

oleh: Master-Fakry

13. Game Indonesia Terbaik


  • Winner: Tahu Bulat (Own Games)
  • Runner-up: DreadOut: Keeper of the Dark (Digital Happiness)
  • Juara 3: Tebak Gambar (Kardus Imajinasi)

Apabila penghargaan sebelumnya ditujukan secara khusus untuk game mobile atau PC game buatan developer Indonesia, sub-kategori ini memuat semua game buatan Indonesia, baik mobile maupun PC.

Nah, dari begitu banyak game berkualitas yang maju sebagai nominator di Kotakgame Awards 2016, ternyata yang berhasil menjadi pilihan gamers adalah Tahu Bulat dengan perolehan 39 persen, kemudian posisi runner-up ditempati DreadOut: Keeper of the Dark dengan perolehan suara 31,22 persen, dan posisi ketiga diduduki oleh Tebak Gambar sebanyak 14,75 persen.

Baca ini juga :

» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best PC Hardware Gaming Brand 2020
» Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Game PC, Console dan Online Game
» Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Gaming Brand
» [KotakGame Awards 2017] PC, Console dan Online Game Terbaik Pilihan Kru KotGa
Kru Kotga tidak heran jika Tahu Bulat menduduki posisi teratas pada penghargaan ini. Selain dari gameplay yang mudah, pengembang dari game ini pun dapat momen dimana banyak media nasional memuat berita tentang Tahu Bulat ini.

Yang bikin cukup terkejut ialah Tebak Gambar dari dulu sampai sekarang tidak kehilangan penggemarnya, bahkan Tebak Gambar sering kembali muncul dalam sepuluh besar kategori Top Free di Google Play.

Di bawah ini adalah detail hasil polling-nya.


Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru