Feature

Hasil Polling Kotakgame Awards 2016: Konten Lokal

oleh: Master-Fakry

8. Toko Game Favorit Gamer Indonesia


  • Winner: PS Enterprise
  • Runner-up: RajaGame
  • Juara 3: Multi Game Shop

Ini adalah ketiga kalinya toko game PS Enterprise berhasil memenangkan hati gamer melalui ajang Kotakgame Awards. Perolehan suara yang berhasil diperoleh PS Enterprise dalam ajang ini adalah sebanyak 24,22 persen, berbeda sangat tipis dengan posisi runner-up yang ditempati oleh RajaGame dengan perolehan suara 23,69 persen. Persaingan yang cukup sengir menurut Kru Kotga, mengingat kedua toko game tersebut termasuk pemain lama di Indonesia.

Baca ini juga :

» Jangan Cuma Main Gamenya Aja! Berikut 7 Film Yang Diadaptasi Dari Game Ternama!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best PC Hardware Gaming Brand 2020
» Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Game PC, Console dan Online Game
» Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Gaming Brand
» [KotakGame Awards 2017] PC, Console dan Online Game Terbaik Pilihan Kru KotGa
Posisi ketiga diduduki oleh Multi Game Shop dengan perolehan 19,83 persen, berbeda sangat tipis juga dengan posisi keempat yang ditempati oleh Play Inc. Sementara Cashern Online Store harus puas berada di posisi kelima dan BerakGame di posisi keenam. Setiap toko memiliki pangsa pasarnya tersendiri, bukan berarti yang tokonya paling besar dan lengkap saja yang menjadi pilihan, namun pelayangan terhadap komsume juga jadi pertimbangan tersendiri.

Di bawah ini adalah detail hasil polling-nya.


Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru