Feature

[FEATURE] Apakah The Defenders Harus Ditampilkan Juga Di Film Avengers: Infinity War?

oleh: Marvemir

[Feature] Halaman 6


Nah, berdasarkan argument-argumen di atas, maka dapat disimpulkan di sini, bahwasanya, menurut Kru KotGa, kelompok The Defenders atau karakter-karakter Marvel Netflix lainnya, tidaklah harus untuk tampil di kedua film Avengers mendatang.

Menurut Kru KotGa, mungkin sebagai ganti-nya kalau Marvel memang tetap ingin menampilkan keterlibatan Daredevil cs di Infinity War, maka ada dua solusi yang dapat mereka lakukan di sini.

Pertama: Tanpa harus menampilkan karakter dari film atau seri Agent of S.H.I.E.L.D, tampilkan saja kisah yang berfokus pada The Defenders yang sedang memberantas anak buah Thanos atau villain-villain jalanan yang ada di seri Netflix-nya kemarin, yang mana, seperti biasa, mereka membuat kekacauan di tengah-tengah kesemrawutan yang sedang terjadi di film-nya. Jadi maksudnya di sini tetap berhubungan, namun tetap terpisah. Atau;

Kedua: Tampilkan saja kisah paska (aftermath) dari peristiwa Avengers: Infinity War layaknya seperti kisah aftermath film The Avengers (2012) yang mana seperti kita ketahui kisah ini, menjadi pondasi sekaligus timeline utama di seluruh seri-seri Netflix-nya sejauh ini.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Wajib Ditunggu! Ini Dia 7 Film Keren Yang Akan Rilis di Februari 2022
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War

Akan tetapi, ya kalau memang nantinya, Marvel berubah pikiran dan jadi untuk menyertakan beberapa atau seluruh karakter Marvel-Netflix-nya, maka ya syukur deh Kotakers. Berarti harapan nerdy sebagian dari kita yang ingin menyaksikan Daredevil dan Spider-Man (Tom Holland) bertemu untuk pertama kalinya di layar lebar bakal kesampaian he..he

Nah, setelah membaca pembahasan yang cukup penting nan mengasyikan ini, Kru KotGa pingin tahu nih, apakah setelah membaca pembahasan ini, Kotakers setuju dengan pendapat Kru KotGa ini?

Atau malah mungkin kalian tetap dengan pendirian mula kalian yang pada dasarnya, memang ingin menyaksikan The Defenders, bertarung bersama The Avengers melawan Thanos di salah satu atau di kedua film Avengers-nya nanti?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru