Feature

[FEATURE] Apakah The Defenders Harus Ditampilkan Juga Di Film Avengers: Infinity War?

oleh: Marvemir

[Feature] Halaman 2


Nah melihat fakta tersebut plus, melihat fakta juga bahwasanya, Marvel pada tahun 2018 dan 2019 mendatang, akan merilis film yang berfokus pada kisah pertempuran antara seluruh (sekali lagi SELURUH) superhero dan agen-agen Marvel dengan si Mad Titan, Thanos (Josh Brolin), maka tidaklah mengherankan, apabila selama beberapa bulan belakangan seluruh fans Marvel mempertanyakan hal ini:

Apakah superhero-superhero yang tergabung di dalam kelompok The Defenders ini, nantinya bakalan ditampilkan juga di salah satu atau di kedua film Avengers: Infininity War?

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Wajib Ditunggu! Ini Dia 7 Film Keren Yang Akan Rilis di Februari 2022
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War

Memang, sejauh ini kita belum mengetahui banget-banget jawaban resmi akan hal ini. Akan tetapi tentunya, tidaklah dipungkiri, kalau kita disuruh menjawab pertanyaannya tersebut, kita-kita sebagai fans pastinya kepingin dong melihat Daredevil cs bertarung bersama Captain America (Chris Evans) cs di film tersebut bukan?

Nah, kalau begitu marilah kita ganti pertanyaannya seperti ini saja, terlepas apakah nantinya Daredevil cs akan jadi ditampilkan atau tidak di film-nya, sebenarnya kalau kita pikir-pikir lagi, perlu banget gak sih Dardevil, Jessica Jones (Krysten Ritter), Luke Cage (Mike Colter) dan Iron Fist (Finn Jones) ini nantinya ditampilkan di salah satu atau kedua film yang disutradarai oleh Anthony & Joe Russo AKA Russo Brothers (Captain America: Civil War) tersebut?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru