Feature

[FEATURE] Apakah The Defenders Harus Ditampilkan Juga Di Film Avengers: Infinity War?

oleh: Marvemir

[Feature] Halaman 4


Salah satu contoh lainnya lagi adalah Jessica Jones. Jessica Jones, seperti yang telah kita ketahui baik dari komik-nya, maupun dari seri Netflix-nya, adalah sosok superheroine, yang mana asal-usul dan personality-nya secara keseluruhan, bukanlah seperti tipikal superhero / superheroine Marvel kebanyakan.

Jones adalah sosok yang sangat labil, suka mabuk-mabukan, dan bahkan, di serinya juga diperlihatkan sebagai sosok yang doyan banget melakukan hubungan intim he..he. Nah kalau misalkan dirinya, ditampilkan di film Infinity War, maka ke depannya, mau tidak mau, Netflix harus melakukan perubahan yang sangat signifikan terhadap karakter-nya ini. Dan bahkan, tidak menutup kemungkinan, Netflix jugalah harus me-light kan tone seri Netflix-nya ini.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Wajib Ditunggu! Ini Dia 7 Film Keren Yang Akan Rilis di Februari 2022
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War

Mungkin setelah membaca pernyataan ini, Kotakers sekarang bertanya-tanya, emangnya sudah pasti ya, setiap karakter Marvel yang ada di Netflix, kalau tampil di film atau seri MCU yang notabene untuk semua umur ini, nantinya harus segera disesuaikan lagi image karakter-nya?

Tanpa perlu banyak berbasa-basi, jawabannya adalah YA, HARUS. Kenapa, Kru KotGa bisa sangat pasti seperti itu? Karena ya itu tadi, hampir sebagian besar saham / kepemilikan Marvel Studio telah dipegang oleh Disney. Kalau sampai, Marvel nekat untuk menyertakan karakter yang tidak sesuai standar Disney (baca: kid friendly), maka ya sudah dipastikan kerjasama yang sudah terjalin akan putus total.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru