Feature

[FEATURE] Apakah The Defenders Harus Ditampilkan Juga Di Film Avengers: Infinity War?

oleh: Marvemir

[Feature] Halaman 5


Mungkin, setelah membaca pernyataan di atas, Kotakers akan mengatakan seperti ini: Ya biarin aja putus kerjasama sama Disney, malah bagus bukan? Marvel malah nantinya bisa semakin bebas lagi untuk menampilkan film-film-nya yang mempunyai tone agak dewasa atau dewasa seperti di komik atau di Netflix-nya. Ya gak?

Ya memang betul. Tapi, kalau nantinya memang demikian jadinya, apakah kalian bisa jamin nantinya Marvel bakal mengalami sukses finansial yang super duper seperti sekarang ini? Karena ya lets face it Kotakers, kesuksesan finansial yang didapatkan oleh Marvel Studio sekarang ini, tidaklah lepas dari bantuan si rumah tikus.

Kalau misalkan tidak dibantu oleh mereka, Kru KotGa jamin, kesuksesan yang didapatkan oleh Marvel akan begitu-begitu saja dan apabila ini terjadi, ya sudah pasti Marvel tidaklah mempunyai modal yang cukup untuk memperluas brand mereka lagi ke depannya.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Wajib Ditunggu! Ini Dia 7 Film Keren Yang Akan Rilis di Februari 2022
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War

Selain aspek bisnis tersebut, aspek lain yang perlu kita perimbangkan di sini adalah dari sudut pandang kita sebagai audiens. Maksudnya di sini, coba deh kalian bayangkan apabila kedua dunia Marvel ini (terlepas sekali lagi masih satu universe), tetap terpisah satu sama lain?

Bukankah hal tersebut terlihat dan terasa lebih mengasyikan? Plus, kita pun serasa seperti merasakan adanya ke-eksklusifan tersendiri dari tiap-tiap produknya bukan? Pikirkan saja seperti kasus rival mereka, DC, yang mana seperti kita ketahui universe TV dan film-nya saat ini, saling terpisah antara satu dengan yang lainnya.

Walaupun mungkin agak freak, tapi tentunya kita akanlah merasakan sekali adanya variasi produk dari si Marvel ini. Lagipula, Kru Kotga jamin banget, pastinya kita-kita tidak mau dong kalau tone film di film Marvel Netflix ini, berubah total menjadi seperti Power Rangers atau Sailor Moon? Ya gak? He..he

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru