Feature

[SPECIAL] Tips Asik Main Horizon: Zero Dawn!

oleh: Cralizer77

Halaman 3

11. Perhatikan lingkungan sekitar ketika melawan bos

Hal ini sangat penting bagi kalian ketika bertemu melawan bos, dengan persediaan yang kurang banyak maka langkah selanjutnya adalah perhatikan lingkungan sekitarnya. Karena ketika kalian melawan bos, maka akan terdapat beberapa item yang berguna untuk mengembalikan sejumlah darah, tentu hal ini memerlukan perhatian khusus karena selain menghindar dari serangan bos, kalian juga harus jeli melihat beberapa item disekitar.

12. Berburu hewan sungguhan

Dalam game ini tidak melulu berburu robot, tetapi kalian juga dapat berburu hewan sungguhan seperti kelinci, kalkun, dan lainnya. Gunanya berburu hewan sungguhan adalah untuk mendapatkan dagingnya, dimana daging tersebut dapat digunakan untuk membuat obat pada menu crafting.

13. Jalankan misi quest untuk mendapatkan item yang dibutuhkan

Kalian dapat membeli ramuan penyembuh, tetapi terdapat cara untuk bisa membuatnya tanpa harus membeli. Untuk membuat ramuan penyembuh ini kalian cukup masuk kedalam menu crafting lalu pilih misi quest untuk mencari item tersebut, sehingga jejak untuk mencari item yang dibutuhkan akan muncul dan memudahkan kalian untuk mencarinya.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022

14. Modifikasi senjata dan perlengkapan

Hal ini sangat dibutuhkan bagi kalian yang ingin mengeksplor dunia Horizon: Zero Dawn lebih jauh, karena semakin jauh wilayah yang kalian eksplor maka musuh yang ditemukan akan semakin kuat. Nah, cara ampuh untuk memudahkannya adalah dengan memodifikasi senjata yang digunakan menggunakan beberapa item yang ditemukan. Dengan memodifikasi senjata maka hasil serangan dari senjata tersebut juga akan semakin meningkat dan ampuh untuk melawan musuh yang memiliki darah tebal.

15. Selalu cari Tall Necks disetiap lokasi baru

Ketika kalian berada dilokasi yang baru, maka yang kalian yang butuhkan adalah informasi mengenai wilayah tersebut. Oleh sebab itu, mahkluk Tall Necks ini wajib kalian temukan terlebih dulu sebelum melakukan eklsplorasi. Kalian harus memanjat hingga keatas kepalanya untuk mendapatkan sumber informasi mengenai wilayah tersebut. Pastikan kalian tidak diketahui oleh Tall Necks ketika hendak mau memanjat, karena jika ketahuan maka monster tersebut akan menginjak si cantik Aloy.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa Kru KotGa bagikan untuk kalian yang hendak memainkan game Horizon: Zero Dawn. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di tips-tips selanjutnya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru