Feature

[SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play



Kali ini Kru KotGa akan membagikan game terbaik dan terbaru minggu ini versi Google Play. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event menarik yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dah memilih 5 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Final Strike



Final Strike ada game mobile FPS terbaru. Hebatnya, pada game ini tidak ada sistem VIP yang akan memudahkan pemain sultan. Para pemain harus mengandalkan skill, reward, dan item untuk memenangkan game ini. Pada game ini terdapat mode Team Deathmatch, Demolition, Cyborg Mode, dan juga Hide & Seek yang sangat layak untuk kalian coba. Banyak orang berkomentar game ini hampir mirip dengan Crisis Action. Namun pada game ini terdapat konten-konten yang berbeda dibanding game FPS mobile lainnya.

Get it on Google Play

2. Audition with YG



Audition adalah game bergenre rhythm populer ini rilis dalam bentuk mobile game di Indonesia. Pengguna dapat bermain sebagai BIGBANG, WINNER, iKON, dan karakter-karakter artis dari YG Entertainment lainnya. Hanbitsoft Inc. merilis game Android berjudul Audition with YG melalui LINE. Selain Indonesia, game bertema dance yang menampilkan karakter berdasarkan artis-artis YG Entertainment ini juga hadir di Taiwan, Hong Kong, Macau, dan Thailand.

Audition with YG yang baru dirilis ini adalah game mobile yang dikembangkan bersama oleh HanbitSoft dan YG Entertainment berdasarkan kekayaan intelektual masing-masing. Game ini memiliki semua fungsi game dance yang sudah ada sebelumnya dan ditambah dengan kebebasan memainkan serta menaikkan level karakter artis pilihan seperti BIGBANG, WINNER, iKON, AKMU, dan lainnya.

Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» [SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!
3. Dynasty Warriors: Unleashed



Nexon telah merilis Dynasty Warriors: Unleashed, berbeda dengan Dynasty Warriors pada umumnya, kini Nexon membawa nama besar tersebut untuk perangkat mobile. Game ini sudah melakukan soft launch di Canada, Australia, Filipina, dan juga Indonesia.

Dynasty Warriors: Unleashed dibuat berdasarkan dari serial Dyanasty Warriors 8 dan akan terdapat penambahan beberapa fitur seperti elemen koleksi dan juga beberapa perubahan karakter menjadi lebih unik dan menarik. Selain itu, pada Dynasty Warriors yang dibuat ini akan memiliki menanisme gameplay dan grafis yang tidak berbeda dengan versi konsol sehingga gamer dapat benar-benar merasakan pengalaman bermain yang layaknya bermain pada konsol.

Get it on Google Play

4. Stone Age Begins



Saat ini Netmarble sedang mengadakan promo diskon spesial mulai dari 50 persen item seperti starter pack yang berguna untuk karaktermu. Ditambah lagi, Netmarble baru memperkenalkan Pet baru dan mengadakan beragam event yang sayang banget buat kalian lewatkan.

Stone Age Begins menawarkan keseruan dari mengoleksi dan mengembangkan karakter dinosaurus, serta menonjolkan aspek strategi dari turn-based RPG. Stone Age Begins juga dilengkapi dengan beragam konten yang menggabungkan kolaborasi dan kompetisi, mulai dari Real-time Party, Special Dungeon hingga Guild Raid.

Get it on Google Play

5. Raft Survival



Game yang sangat cocok untuk kalian yang sangat menyukai genre survival, bagaimana tidak, pada game ini kalian ditantang bertahan hidup disebuah rakit yang sangat goyah dan terancam tenggelam lalu dimakan hiu. Untuk bertahan hidup, kalian harus membuat rakit kalian menjadi kokoh dan kuat, masak, membuat senjata dengan mencari bahan yang ada dengan meng-crafting nya, selain itu kualitas visualisasi pada game ini juga sudah lumayan bagus untuk ukuran game mobile.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru