Feature

Tips Mendapatkan Poin Tinggi Castle Rush Rudy di Seven Knights

oleh: Devilcute

Halo kotakers, kali ini kru Kotga akan membahas mengenai game Seven Knights. Pastinya kamu tahu dong dengan game Seven Knights yang banyak dimainkan oleh gamer tanah air ini. Dalam game Seven Knights terdapat fitur yang bernama Castle Rush dimana kamu akan menantang para kesatria noble yang terdiri dari 7 hero. Bagi para pemain game Seven Knights pastinya sudah hafal dong dengan nama-nama mereka. Yuk kita langsung saja bahas mengenai Castle Rush.

Castle Rush adalah sebuah fitur dimana kamu akan menantang 7 kesatria yang ada didalam castle, setiap harinya castle akan dijaga oleh mereka secara bergantian. Berikut daftar piket para kesatria untuk menjaga castle.

Hari Senin - The Ultimate Guardian, Rudy

Hari Selasa - The Fodina Empress, Eileene

Hari Rabu - The Phoenix Incarnate, Rachel

Hari Kamis - The Deadly Monarch, Dellon

Hari Jumat - The Dragon Patron, Jave

Hari Sabtu - The Ice Tyrant, Spike

Hari Minggu - The Hell Lord, Kriss

Baca ini juga :

» Banyak Game Keren! Ini Dia Top 7 Upcoming Game Mobile Dari Netmarble!
» Umumkan Banyak Game Baru, 18 Game Mobile Dari Netmarble Yang Diungkapkan Saat Event NTP
» [SPECIAL] Tips Asik Main Seven Knights Saat Mudik, Meskipun Kemacetan Menghadang!
» [SPECIAL] 7 Cara Mudah Dapat Special Hero di Seven Knights Indonesia
» [SPECIAL] Bukti CEO Netmarble Indonesia Itu Gaul dan Cinta Gamer!

Kali ini kita akan mengupas mengenai Castle Rush Rudy, yakni dihari Senin. Rudy adalah hero elemen tanah yang berarti hero bertipe defense. Memiliki skill bertahan yang cukup solid bagaikan sebuah tembok besar. Kamu akan cukup kerepotan melawan Rudy, karena Rudy memiliki skill defense yang sangat kuat. Skill pasif yang ia miliki dapat meningkatkan pertahanan diri dan teman party sebesar 60% ditambah dengan tingkat block yang tinggi. Selain itu skill aktif Rudy tak kalah ngeselin, yaitu skill defense preparation yang membuatnya immun debuff dan mengurangi damage sebesar 80%. Selain itu skill aktifnya dapat membuat hero yang kamu miliki terkena efek stun.

Untuk menghasilkan poin yang tinggi saat Castle Rush melawan Rudy, kamu membutuhkan hero yang memiliki skill tertentu agar Rudy tidak dapat berkutik. Berikut adalah hero-hero yang direkomendasikan oleh kru kotga untuk menghadapi Rudy.


Jupy - Hero bertipe offense sebagai hero DPS utama

Sieg - Hero universal yang digunakan sebagai counter anti stun

Lee Jung - Tipe defense yang berguna untuk menghilangkan buff Rudy (Defense Preparation)

Rachel/Ace - Kamu bisa memilih salah satu hero rachel atau ace untuk mengurangi defense lawan

Eileene - Buff eileene sangat berguna karena dapat meningkatkan serangan pisik sebesar 60%

Dalam Castle Rush kamu harus perhatikan mastery, dimana mastery berguna untuk meningkatkan kemampuan Hero dalam party kamu. Berikut mastery yang harus kamu gunakan saat Castle Rush.




Selain itu kamu juga harus memperhatikan skill yang akan kamu gunakan saat Castle Rush, disarankan untuk tidak menggunakan mode auto karena skill yang digunakan sangat tidak efektif. Saat round pertama dan kedua kamu akan berhadapan dengan pengawal castle, sebisa mungkin kamu harus menyimpan skill saat round pertama dan kedua. Saat Round ketiga Rudy akan datang bersama 2 pengawalnya, gunakan skill aoe untuk mengalahkan pengawalnya lebih dulu. Saat Rudy sudah mengaktifkan buff defense, gunakan skill Lee Jung yang berguna untuk menghilangkan Buff Rudy. Jangan gunakan skill lain selain saat Rudy menggunakan Buff defense. Setelah Buff Defense Rudy menghilang kamu bisa menggunakan seluruh kemampuan hero yang kamu miliki.

Sekian tips Castle Rush dari kru Kotga, kotakers bisa mencobanya nanti saat Castle Rush melawan Rudy pada hari Senin. Nantikan tips Castle Rush berikutnya dari kru Kotga. Sampai jumpa.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru