Feature

[SPECIAL ANIME] 5 Anime NTR Terbaik yang Bikin Baper

4. Kiznaiver

Kiznaiver menceritakan tentang kejadian kota fiksi di Jepang bernama Sugomori City. Suatu hari, Noriko Sonosaki mengatakan ke teman sekelasnya Katsuhira Agata, " Anda telah dipilih untuk menjadi Kiznaiver." Sistem Kizuna, yang memungkinkan Katsuhira untuk berbagi luka-lukanya, menghubungkan dia dengan teman sekelas yang hidup dan kepribadiannya sepenuhnya berbeda dari nya. Sistem Kizuna adalah sistem lengkap untuk pelaksanaan perdamaian dunia yang menghubungkan orang melalui luka. Semua orang yang terhubung ke sistem ini disebut Kiznaivers.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Terdapat 8 karakter pada anime ini. Terdapat karakter yang terjebak dalam cinta segitiga. Hubungan Agata dan Chidori memang sudah sangat dekat, tetapi Agata tidak merespon dengan baik perasaanya Chidori terhadapnya. Agata sendiri terlihat lebih tertarik dengan Sonozaki. Pada episode-episode akhir anime ini menjadi sebuah kisah cinta para remaja yang sangat rumit. Pada saat menonton anime ini kamu akan merasakan bagaimana rasanya sakit hati, cinta tak terbalas, tiba-tiba jatuh cinta dengan orang tak diduga, dan lain-lain.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru