Feature

[SPECIAL] Rekomendasi Video Game April 2017



Sekarang sudah memasuki bulan April, sepertinya tidak terlalu banyak game ber-title AAA. Tampaknya bulan ini diramaikan oleh salah satu JRPG Persona 5, tetapi disatu sisi terdapat juga game Outlast 2 yang siap kembali menghantuimu. Nah, dari banyaknya game yang bermunculan kru KotGa akan memberitahukan beberapa game yang akan dirilis bulan April yang wajib kalian coba. Apa saja? Yuk simak.

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» [SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!
Persona 5 [ENG]



  • PlayStation 3, PlayStation 4 - 4 April

Persona 5 sendiri telah dirilis untuk perangkat PlayStation 4 dan PlayStation 3 diwilayah Jepang 2016 lalu. Alur cerita Persona 5 sendiri dimulai dari para pahlawan yang telah mengguncang kota besar dengan menjadi "Heart's Phantom Thieves" atau menjadi sosok yang jahat. Kelompok ini telah memberitahukan lebih dulu kepada orang-orang untuk mengakui kejahatannya dan perubahan yang telah dialami kelompok tersebut. Kelompok ini mencuri "hati yang busuk" dari "orang dewasa yang busuk" demi mengubah dunia.

Dragon Quest Heroes 2



  • PlayStation 4, PC - 25 April

Para pengguna PlayStation 4 dan PC sebentar lagi bisa mencicipi Dragon Quest Heroes II. Serial Dragon Quest Heroes II ini akan mengusung konsep action RPG yang membawa gamer untuk merasakan petualangan baru dengan desain karakter khas dari kreator Akira Toriyama. Dalam game ini kalian akan ditugaskan untuk mengembalikan kedamaian dimuka bumi atas serangan dari kekuatan jahat.

Outlast 2



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 25 April

Dalam game ini kalian akan merasakan petualangan dari seorang jurnalis bernama Blake Langermann yang ikut bersama istrinya untuk menginvestigasi pembunuhan misterius yang dilakukan kepada seorang wanita yang sedang hamil. Serial Outlast II akan menggunakan latar lokasi baru yang tentunya lebih menyeramkan. Menurut informasi yang diberikan oleh Red Barrels Games, dalam serial kedua Outlast ini akan kembali menghadirkan bentuk permainan survival horror yang dikemas dengan konten yang baru. Dimana gamers akan diuji imannya, karena gamers akan didorong untuk melakukan sesuatu hal yang gila namun dianggap adalah satu-satunya hal yang waras dan harus dilakukan.

Sniper Ghost Warrior 3



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 25 April

Sebuah game open world yang menyajikan kesan realistis seakan-akan menjadi menjadi seorang penembak jitu sungguhan, serta terdapat alur cerita yang mendalam. Inilah yang dihadirkan CI Games pada game Sniper Ghost Warrior 3. Sniper Ghost Warrior 3 sendiri mengisahkan tentang persaudaraan, takdir, dan penghianatan yang dikemas dalam sebuah game shooter sniper dengan grafis yang epic. Dalam game ini kamu akan menjadi seorang penembak jitu dari Amerika Serikat bernama Jonathan North, yang diterjunkan ke wilayah musuh di bagian utara Georgia, dekat perbatasan Rusia.

Little Nightmares



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 28 April

Game horror ini menceritakan tentang trauma masa kecil, dengan hanya bermodalkan senter, kalian harus melewati kegelapan dan satu hal yang penting kalian harus fokus untuk menghindari bahaya yang ada di sekitar. Kalian juga bisa terjatuh dari ketinggian, terdapat juga hal-hal menganggu disekitar, tentu saja bertahan di Little Nightmares tidak akan semudah yang dibayangkan.

Nah kotakers, game yang kru KotGa sebutkan diatas adalah game yang direkomendasikan dan tentu wajib kalian coba. Adapun jadwal rilis game lainnya bulan Maret, kalian bisa lihat dibawah ini.

  • Bulletstorm: Full Clip Edition - PlayStation 4, Xbox One, PC - 7 April
  • Full Throttle Remastered - PlayStation 4, PS Vita, PC - 18 April
  • Shiness: The Lightning Kingdom - PlayStation 4, Xbox One, PC - 18 April
  • Syberia 3 - PlayStation 4, Xbox One, Switch, PC - 20 April
  • Cities Skylines - Xbox One - 21 April
  • Puyo Puyo Tetris - PlayStation 4, Switch - 25 April
  • Mario Kart 8 - Switch - 28 April
  • Warhammer 40,000: Dawn of War III - PC - 28 April

Apakah beberapa game diatas sudah menjadi incaran kalian?
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru