Feature

[SPESIAL] 5 Anime Robot yang Tidak Kalah Keren dari Serial Gundam

oleh: Master-Fakry

Ada banyak kisah yang diangkat dalam anime, mulai dari percintaan, kehidupan sekolah, video game, dan lainnya. Salah satu yang tidak kalah populer dan banyak peminatnya adalah anime yang mengangkat tentang robot atau penggemar anime menyebutnya dengan mecha.

Sebenarnya ada banyak anime mecha yang beredar saat ini, dan yang paling terkenal adalah serial Gundam. Nah, Gundam sendiri ada banyak banget serinya, yang Kru Kotga ikuti adalah dari seri yang pertama, yakni Mobile Suit Gundam, kemudian serial Gundam Wings, Gundam Seed, Gundam Unicorn hingga yang terbaru adalah Gundam Iron-Blooded Orphans.

Baca ini juga :

» 10 Mobile Weapon Aneh Tapi Tangguh untuk Bertempur
Namun tahukah kamu, banyak lho anime robot lain yang tidak kalah seru dari Gundam. Pada artikel ini, Kru Kotga akan membahas tentang lima anime robot yang tidak kalah keren dari Gundam yang perlu kamu tonton jika mengaku sebagai penggemar anime robot.

Simak detailnya di bawah ini, yuk!

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru