Feature

[SPECIAL ANIME] 7 Anime Bertemakan Musik yang Wajib Kamu Tonton

7. Macross Delta

Untuk Serial Macross, Kru-Kotga sebenarnya ragu-ragu untuk memasukannya ke dalam anime genre musikal. Pasalnya anime Macross sejatinya merupakan anime Mecha dimana pertempuran antar robot dengan Alien berlangsung. Namun Macross memang sejak awal tidak lepas dari elemen musik bahkan sedari awal serial ini dimulai.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Menurut Kru-Kotga serial Macross semakin hari semakin out of the box. Mulai dari serial awal Lin Min Mei yang menyanyikan lagu untuk menghentikan peperangan. Hingga sekarang Macross yang beradaptasi dengan keinginan para penonton jepang yang haus akan Idol Group. Bagaimana tidak haus? Album dari Macross Delta ini laku sangat keras sampai mencetak rekor penjualan di pasaran loh! Meskipun sudah mulai Out of The Box, anime Macross mulai dari awal sampai akhir memang sangat layak sekali disimak dari cerita bahkan lagunya selalu bagus.

Satu hal yang membuat anime Macross ini sangat musikal adalah para penyanyi dalam anime ini bukan penyanyi sembarangan loh! Bahkan Seiyuu dari Macross pertama sampai detik ini sangat dikenal dengan lagu populernya Watashi no Kare wa Pilot dan Oboete Ima Suka.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru