Feature

[KotaKlasik]: Mario Bros: Dari Karakter Pendukung Donkey Kong Hingga Jadi Ikon Video Game

oleh: Marvemir

[FEATURE] Halaman 7



Akan tetapi Kotakers, terlepas menjelang tahun 2017, Nintendo sedang hot-hot nya dengan proyek Switch dan Mario Kart 8 Deluxe-nya, bukan berarti, Nintendo melupakan fans-nya yang memiliki ponsel pintar AKA Smart Phone.

Terbukti pada tanggal 22 Maret 2017 lalu, Nintendo merilis game Mario yang diperuntukkan bagi pengguna Android yang mana game ini bertajuk Super Mario Run.

Dan sesuai dengan konsep judul sekaligus media permainan-nya, gameplay ini berfokus habis-habisan dengan sosok Mario yang harus berlari tanpa henti hingga mendapatkan / menyelesaikan misi (objective) mengumpulkan sejumlah koin yang telah ditentukan di setiap level-nya. Dan, semenjak perilisannya, sama hal-nya seperti game-game Mario lain-nya, game ini jugalah sukses besar baik secara resepsi maupun pendapatan.

Baca ini juga :

» Pas Dengar Langsung Tau! 7 Theme Song Game Paling Ikonik Sepanjang Masa!
» Sambut Mar10 Day, Inilah Fakta Unik dari Game Super Mario Bros Klasik!
» Agar Tidak Salah Pilih! Inilah Tips Cermat Membeli Konsol Game di 2020!
» Biar Nggak Salah! Ini Tips Penting Bagi Kamu yang Baru Main Animal Crossing: New Horizons
» Dari Tukang Ledeng sampai Jadi Legenda, Inilah Evolusi Game Utama Super Mario!

Pada akhirnya, dengan melihat kesuksesan demi kesuksesan yang diraih, oleh franchise ini selama 3 dekade lamanya, maka tidaklah salah rasa-nya apabila Kru KotGa mengatakan bahwa dapat dipastikan, franchise game legendaris ini akanlah masih terus beredar di rana video game hingga ke dekade-dekade selanjutnya mendatang.

Bahkan kalau boleh agak berani-nya, di sini, Kru KotGa berani bertaruh bahwa franchise Mario, barulah akan mencapai titik terendah-nya (baca: tidak laku lagi) ketika dunia mendekati akhir ke-eksistensiannya nanti. Berlebihan mungkin? Namun ya faktanya, selama 3 dekade ke-eksistensian-nya sejauh ini, terbukti sekali bahwa sosok sekaligus kebesaran franchise ini, masihlah terus melekat di dalam benak seluruh gamer baik tua maupun muda, generasi lama maupun generasi baru.

Nah, setelah membaca se-klumit pembahasan biografi franchise Mario ini, Kru KotGa sekarang kepingin tahu nih. Seperti apakah memori kalian terhadap franchise game Mario ini? Game Mario manakah yang pertama kali kalian mainkan di hidup kalian? Lalu yang paling penting, apakah kalian merasa excited untuk memainkan game teranyar mereka, Mario Kart 8 Deluxe?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru