Feature

[SPECIAL] Rekomendasi & Tips Berburu Game Original dengan Harga Termurah

oleh: Advertorial

2. XBOX Store


Menyediakan game untuk: XBOX ONE, XBOX 360 dan PC Windows 10

Situs resmi (versi desktop):
-http://www.xbox.com/en-US/

Sama seperti PlayStation Store, XBOX juga menyediakan XBOX Store di mana para pemilik console XBOX One, XBOX 360 dan bahkan pemilik PC dengan OS Windows 10 dapat membeli game original secara digital. Promo yang ditawarkan juga sangat beragam di mana promo tematik menjadi andalan dari XBOX Store. Selain itu, dengan system Play Anywhere, kamu bisa memainkan game-game digital tertentu yang kamu beli dari XBOX Store pada console XBOX One dan PC Windows 10 tanpa perlu membeli secara terpisah. Ya, satu game untuk dua platform. Keren bukan.

Selain promo discount, XBOX Store juga memberikan berbagai game gratis setiap bulannya bagi member yang berlangganan fitur XBOX Gold. Bagi member XBOX Gold dapat memantau list game gratis XBOX Gold setiap awal bulan.

Saat yang tepat untuk berburu game murah:

Pastikan kamu selalu cek XBOX store dari console Kamu setiap hari Rabu untuk update promo terbaru. Kamu juga bisa cek pada bulan-bulan tertentu untuk discount tematik seperti spring sale, summer sale, new year sale, dan lain-lain.

Metode berbelanja:

Metode paling aman dan paling cepat untuk berbelanja game di PS Store adalah dengan menggunakan voucher XBOX Card. Voucher ini berfungsi untuk menambah saldo pada account XBOX kamu yang nantinya bisa digunakan untuk berbelanja game. Jika kamu ingin menjadi member PlayStation Plus dan menikmati game gratis setiap bulan, kamu bisa menggunakan voucher XBOX Gold . Voucher XBOX Card dan XBOX Gold bisa kamu dapatkan secara resmi di Digicodes.net. Di sini kamu bisa membeli XBOX Card dan XBOX Gold dalam bentuk digital codes di mana kode vouchernya akan kamu terima secara instant melalui email dan bisa langsung digunakan.

XBOX Card: Beli di sini. Pilihan Lengkap Proses Kilat.
XBOX Gold: Beli di sini. Pilihan Lengkap Proses Kilat.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru