Feature

[SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play



Seperti biasa setiap Jumat kru KotGa akan membagikan game terbaik dan terbaru minggu ini versi Google Play. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event menarik yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dan memilih 5 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. LINE Seal Mobile



Siapa yang tidak tahu Seal Online? Sebuah MMORPG yang lucu dan unik itu, sudah hadir di perangkat mobile melalui aplikasi LINE. Tak jauh berbeda dari versi PC, Seal Online Mobile dibuat menggunakan IP dari Seal online oleh PLAYWITHGAMES Inc. Melalui Seal Mobile, para pemain lama Seal Online tentu saja dapat bernostalgia.

Game ini memiliki konten yang cukup unik, kenapa bisa dibilang unik? Karena Seal Mobile ini memiliki dua fitur yang benar-benar dikemas menarik. Terdapat fitur dungeon-based dan open world. Beberapa konten yang begitu kuat di Seal Online tetap ada di Seal Mobile, seperti memancing, monsternya yang lucu dan karakter yang keren serta fitur couple. Penasaran? Langsung aja coba mainkan.
Get it on Google Play

2. City Mania: Town Building Game



Membangun sebuah kota adalah impian setiap orang, apakah kamu pernah bermimpi untuk membangun kota impian? Yap, kamu bisa membangun kota impianmu di City Mania: Town Building Game. Kamu bisa mengkoleksi berbagai karakter lucu sebagai koleksi. Hidupkan dan bangun kota impianmu dengan mendirikan berbagai fasilitas untuk rakyat, atur keuangan dengan baik, bangun landmark, dan jangan sampai bangkrut.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» [SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!
3. Boboiboy Galactic Heroes



Game casual-action RPG terbaru dari serial game BoBoiBoy. BoBoiBoy Galactic Heroes menawarkan 3 mode game, semua hero favoritmu bisa dimainkan dan menaikkan levelnya, banyak planet, stage, dan battle yang bisa dipertarungkan, dan juga banyak robot yang bisa ditemukan. Para pemain bisa bermain sendiri, mengundang teman-teman, dan mengirimkan hadiah kepada mereka atau bertarung dengan mereka dalam mode PvP!
Get it on Google Play

4. Tahu Bulat 2



Own Games punya kejutan baru untuk para gamer! Tahu Bulat 2 menjadi lanjutan dari keasikan Tahu Bulat yang sebelumnya telah hadir dan banyak dimainkan banyak gamer di Indonesia. Pada game Tahu Bulat 2 ini kamu tidak hanya berada di mobil, tetapi kamu dituntut untuk membangun suatu kota yang terkenal akan tahu bulatnya. Datangkan lebih banyak pelanggan, turis dan sebarkanlah Demam Tahu!
Get it on Google Play

5. Titanfall: Assault



Pada game Titanfall: Assault, para pemain akan memilih kartu dari deck mereka untuk mengeluar pilot dan robot favorit mereka. Kamu akan bertarung dengan pemain lain secara real-time. Kamu bisa meningkatkan kemampuan pilot dan robot dengan meng-upgrade kartu. Bagi kamu yang sudah bermain Clash Royale mungkin sudah tidak asing lagi dengan genre seperti ini.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru