Feature

[SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play



Saat ini sudah memasuki bulan ramadhan, tentunya banyak cara untuk mengisi waktu luang agar waktu ngabuburit serasa lebih cepat dan seru. Salah satunya adalah bermain game. Jika kamu bingung untuk memainkan game apa di smartphone kamu, kru KotGa akan sedikit memberikan referensi kepada kamu nih kotakers.

Seperti biasa setiap Jumat kru KotGa akan membagikan game terbaik dan terbaru minggu ini versi Google Play. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event menarik yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dan memilih 5 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Mobile Arena



Mobile Arena (MobA) adalah multiplayer 5v5 action game battle arena, yang dibuat dengan sangat memperhatikan keadilan dan keseimbangan sehingga kemenangan hanya dapat diraih dengan skill dari gamer sejati. Saat ini, MobA sudah bisa diunduh dari Google Play untuk perangkat Android.

Ini adalah game MOBA klasik 5v5 yang fokus pada pertempuran dengan lawan. Mainkan bersama teman untuk mengalahkan berbagai tim lawan secara real-time. Asal kamu tahu, MobA hadir dengan gameplay yang adil dengan slogan "No pay to win, pure skill!". Tunggu apalagi, ayo mainkan MobA dan rasakan keseruannya.
Get it on Google Play

2. Basketball Hero (Closed Beta)



Basketball Hero merupakan game freestyle, dengan gameplay menarik dan grafis yang keren. Game ini membuat pemain menjadi bergaya liga jalanan dimana mereka juga bisa menyesuaikan dengan jalan cerita atau membuat tim mereka sendiri untuk menikmati keseruan. Nikmati kerjasama tim dan tampil gerakan gerakan freestyle, jadilah street king! Pertandingan Freestyle 3 lawan 3.

Basketball Hero sangat cocok untuk penyuka bola basket. Kalian bisa tes skill kalian dengan menantang pemain dalam Basketball Hero. Banyak gerakan basket dan skill yang dapat digunakan dalam game seperti layup, slam dunk, 3 point shot, dan masih banyak lagi. Nah, bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin memainkannya, saat ini Basketball Hero telah memasuki tahap Closed Beta.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» [SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!
3. PES 2017 Mobile



Tak ada yang lebih membahagiakan ketika kalian mendengar kabar bahwa Konami telah mengumumkan bahwa pihaknya telah merilis PES 2017 untuk perangkat mobile. Hal yang menariknya adalah terdapat fitur multiplayer online didalamnya, sehingga kalian akan dapat saling bertanding dengan teman, kapanpun dan dimanapun dengan fitur tersebut.

PES 2017 versi Android ini akan memiliki engine yang sama dengan versi konsol, tapi dengan terdapat beberapa penyesuaian untuk pengguna mobile. Sehingga skema kontrol yang terdapat pada PES 2017 lebih cerdas dan dibalut dengan kualitas visual yang sesuai dengan kekuatan smartphone.
Get it on Google Play

4. Sword and Magic



Sword and Magic adalah game mobile bergenre MMORPG dengan latar belakang dunia fantasy yang cukup luas yang dirilis oleh LINE Indonesia. Terdapat 5 jenis class yang bisa kamu pilih, diantaranya adalah Knight, Assassin, Mage, Enchantress, dan juga Archer.

MMORPG Sword and Magic akan menghadirkan dunia open-world yang benar-benar luas. Di dunia yang luas tersebut, kamu bisa hunting monster dan juga menemukan berbagai dungeon yang berisikan monster yang lebih kuat. Selain mendapatkannya dari Monster, equipment juga didapatkan melalui gacha. Dengan mekanisme gameplay yang mudah, mungkin patut dicoba.
Get it on Google Play

5. SUP Multiplayer Racing



Untuk para pecinta game balap, SUP Multiplayer Racing ini wajib dimainkan. Pasalnya game ini akan menghadirkan balapan disuatu sirkuit secara real-time. Tentu bukan hanya sekedar balapan, kamu diperbolehkan untuk menjatuhkan lawanmu dengan menabraknya satu sama lain.

Menariknya lagi, terdapat fitur kostumisasi dibagian visual dan juga performance yang akan menambah keseruan bermain. Kamu juga bisa membuat lintasan balap sendiri jika kamu bosan dengan lintasan yang ada. Tunggu apalagi, ayo segera mainkan.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru